Tuduhan Perkosaan Marilyn Manson Tak Cukup Bukti

Nugraha - detikHot
Senin, 13 Agu 2018 11:39 WIB
Marilyn Manson (Foto: Daniel Boczarski/Getty Images)
Jakarta - Marilyn Manson tak akan lagi menghadapi tuduhan perkosaan pada 2011. Sebab, Kejaksaan Los Angeles County tidak melanjutkan kasus itu.

Dokumen hukum yang diperoleh oleh TMZ memperlihatkan pelantun 'Rock is Dead' itu baru-baru ini dituduh memperkosa seorang wanita pada Oktober 2011. Namun laporan tersebut dianggap tidak memiliki cukup bukti untuk menjeratnya.

Pemilik nama asli Brian Warner juga secara tegas membantah tuduhan itu. Ia menyebut tuduhan itu sebagai upaya untuk publisitas oleh seorang wanita yang menjual memorabilia.

"Di bawah kebijakan saat ini, Jaksa Wilayah Los Angeles County, harus menyelidiki setiap klaim pelecehan seksual, tak peduli seberapa anehnya," kata pengacara sang rocker, Howard E. King.

"Tuduhan yang dibuat kepada kepolisian itu secara kategoris ditolak oleh Mr. WARNER dan benar-benar delusional atau bagian dari upaya yang dihitung untuk menghasilkan publisitas untuk bisnis penuntut menjual memorabilia Manson."

Dalam laporan tersebut, sang wanita mengaku disekap oleh Manson selama 48 jam. Itu juga dianggap sebagai salah satu cerita karangan saja.

Waduh! Rumah John Mayer Dibobol Pencuri, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)