DetikHot

celeb

Wajah Babak Belur Young Lex Hoax, Dina Lorenza Resmi Cerai

Senin, 13 Ags 2018 07:08 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Wajah Babak Belur Young Lex Hoax, Dina Lorenza Resmi Cerai Foto: Screenshot YouTube Young Lex
Jakarta - Pemberitaan hiburan sepanjang pekan kemarin diwarnai oleh kabar rapper Young Lex yang mengaku dipukuli oleh fans K-Pop hingga babak belur. Serta Dina Lorenza yang resmi bercerai.

Berikut 5 berita terpopuler yang detikHOT rangkum:

1. Foto Wajah Young Lex Babak Belur di Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' Hoax!

Young Lex sempat membuat heboh media sosial lantaran foto wajah babak belurnya yang diupload ke akun Instagram. Ia mengaku dipukuli oleh fans Lisa 'BLACKPINK' di acara Fanmeet yang berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta.

Tanda tanya mengenai foto wajah Young Lex yang babak belur itu akhirnya terjawab sudah lewat Insta Story. Ia mengaku kabar tersebut adalah hoax dan wajah babak belurnya hanyalah hasil riasan.

"Gengs, ditunggu video lengkapnya besok. Yang jelas gue udah syuting video itu tanggal 28, make-up nya juga 28. Jadi gue udah prepare untuk nge-prank dan nge-troll kalian semua. Selamat, yeay," ujar Young Lex di Insta Story seperti dikutip detikHOT, Sabtu (11/8/2018).

2. Ajak Selfie Penonton, Via Vallen Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Via Vallen belum lama ini mengalami kejadian tak mengenakkan saat tengah manggung di Demak, Jawa Tengah. Via Vallen jatuh pingsan ketika mau mengajak selfie penonton dari atas panggung. Hal tersebut terlihat ketika akun @lambe**rah mengunggah video Via Vallen terjatuh. Via yang tengah mengajak para penonton berselfie ria tak kuasa menahan tubuhnya dan akhirnya tak sadarkan diri.

"Mba via jatoh pingsan pas manggung di Demak," tulis akun @lambe**rah saat dilihat detikHOT, Sabtu, 11/8/2018).

"Mungkin Mba Via Lelah, Sehat terusss yaa mba viaa," tambahnya.

Via memang terlihat tengah menghibur para warga di Demak kala itu. Usai memberikan penampilannya Via yang diminta pembawa acara selfie di atas panggung akhirnya terjatuh lantaran tak sadarkan diri.

3. Tunangan Denny Sumargo Blak-blakan soal Tudingan Operasi Plastik

Sosok Dita Soedarjo mencuri perhatian setelah diketahui menjalin hubungan dengan Denny Sumargo. Dita sendiri merupakan seorang pengusaha muda.

Setelah ketahuan menjadi tunangan Denny Sumargo, dunia maya heboh dengan foto masa lalu Dita Soedarjo. Dita muda yang memiliki kulit lebih gelap dan gemuk dituding melakukan operasi plastik.

"Kocak sih. Aku bilang itu risiko dan foto aku itu pas aku berusia 15 tahun, sekarang aku 26 sudah beda 10 tahun. Banyak hal itu bukan operasi. Kalau misalnya filler, aku nggak bohong kalau aku bilang nggak dioperasi," cerita Dita Soedarjo saat berbincang santai dengan detikHOT di kediamannya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

4. Ditanya Soal Perceraian, Nina Tamam Umbar Senyum

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Nina Tamam. Pernikahannya dengan Erikar Lebang yang telah dibina selama 16 tahun kini sedang berada di ujung tanduk.

Meskipun begitu, Nina Tamam tampak tetap tegar. Buktinya, penyiar radio itu terlihat mengumbar senyum saat dimintai keterangan soal perceraiannya.

"Iya, benar beritanya benar. Terus mau (tanya) apa lagi? Kami masih berhubungan baik kok," ujar Nina Tamam saat ditemui di Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

5. Resmi Cerai, Dina Lorenza-Ghatan Ternyata Sudah Pisah Ranjang 2 Tahun

Artis Dina Lorenza diam-diam sudah resmi cerai lagi dari suaminya, Ghatan Saleh Hilabi. Keduanya berproses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dina Lorenza bercerai dari Ghatan setelah membina rumah tangga selama 10 tahun. Dina Lorenza resmi diputus verstek pada 25 Juli lalu.

Menurut pengacaranya, Elza Syarief, kliennya itu sudah pisah rumah dari Ghatan Shaleh sejak dua tahun lalu.

"Iya sudah pisah rumah dua tahun," terang Elza dihubungi detikHOT, Kamis (9/8).


Begini Nih Tutorial Makeup Babak Belur ala Young Lex, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed