detikHot

celeb

Demi Sang Buah Hati, Denada Bawa Boneka Teddy Bear ke Singapura

Minggu, 12 Agu 2018 08:06 WIB Tia Agnes - detikHot
Demi Sang Buah Hati, Denada Bawa Boneka Teddy Bear ke Singapura Foto: Palevi S/detikFoto Demi Sang Buah Hati, Denada Bawa Boneka Teddy Bear ke Singapura Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Di tengah pengobatan dan perawatan putri semata wayangnya, Denada kerap bolak-balik bekerja Indonesia dan Singapura. Di perjalanan ke Singapura kali ini, ada cerita memilukan.

Denada membagikannya lewat akun Instagram mengenai pemberian hadiah boneka Teddy Bear berukuran besar yang dibawanya masuk ke dalam pesawat. Kado tersebut tak lain dari teman-temannya di program 'Bintang Pantura'.

"#latepost. Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt. Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira. Dia happyyy sekali. Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan. Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiar atas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan. 鉂わ笍," ujar @denadaindonesia seperti dikutip detikHOT, Minggu (12/8/2018).



Di status, boneka Teddy Bear berwarna putih dan berukuran cukup besar memang sengaja didudukkan Denada di kursi dalam pesawat. Ia pun sempat berpose dengan hadiah tersebut.

[Gambas:Instagram]



Banyak netizen yang terharu dengan status dari Denada dan turut mendoakan putrinya Shakira Aurum.

"Syafakillah buat shakira km hrus kuat sprti IBU @denadaindonesia smoga Allah msih muzijat buat bidadari cntik dn mungil INI..yg sllu ceria super aktif centiilll"gemessszzzz...馃槏鉂moga Allah permudah untuk kshtn shakira ya...," tulis seorang netizen.

"@denadaindonesia yang kuat yah mbak.. anak saya juga lagi perawatan krn sakit yg sama.. saat ini anak saya sudah tahap maintenance.. yang penting makanan anaknya dijaga yah.. jangan makan yg kotor & ga mateng.. Smoga cepat sembuh 馃槉," tulis @rofinarobin.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com