DetikHot

celeb

Shopee Tak Mau Komentari Aksi Prank Young Lex yang Ngaku Dipukuli

Sabtu, 11 Ags 2018 13:57 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Shopee Tak Mau Komentari Aksi Prank Young Lex yang Ngaku Dipukuli Shopee Tak Mau Komentari Aksi Prank Young Lex yang Ngaku Dipukuli Foto: instagram young lex
Jakarta - Aksi Young Lex yang mengaku dipukuli oleh fans KPop saat Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' pada Kamis (9/8) lalu sempat membuat heboh. Netizen pun mengecam aksi sang rapper yang terlalu kelewatan.

Semalam Young Lex pun mengaku aksinya adalah prank dan internet troll. Pihak Shoppe sebagai penyelenggara Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' di The Kasablanka Hall Jakarta itu pun menolak mengomentari.

"Dari kami, tidak ada statement tambahan dan tak mau mengomentari soal insiden itu," ujar Public Relations Shopee Aditya Maulana Noverdi ketika dihubungi detikHOT, Sabtu (11/8/2018).



Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pengakuan Young Lex tentang wajah babak belurnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya pada Jumat (10/8) malam, Young Lex mengunggah video di Insta Story mengenai pengakuan aksi prank yang dilakukannya.

"Gengs, ditunggu video lengkapnya besok. Yang jelas gue udah syuting video itu tanggal 28, make-up nya juga 28. Jadi gue udah prepare untuk nge-prank dan nge-troll kalian semua. Selamat, yeay," ujar Young Lex di Insta Story seperti dikutip detikHOT, Sabtu (11/8/2018).

Di aksi yang dikecam oleh penggemar KPop itu, menurut Young Lex bertujuan agar netizen tak mudah percaya mengenai kabar yang belum jelas kebenarannya.

"Pesannya adalah jangan gampang percaya sama apa pun yang ada di sosial media atau media mana pun. Berita yang muncul di-filter dulu. Kalau ada yang udah mem-filter ternyata tau make up, nice. Berarti pesen gue tersampaikan," ujar rapper tersebut.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed