DetikHot

celeb

Keinginannya Tak Tercapai, Selvi Kitty Bisa Nangis Sendiri saat Hamil

Jumat, 10 Ags 2018 16:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Keinginannya Tak Tercapai, Selvi Kitty Bisa Nangis Sendiri saat Hamil Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Selain belanja, Selvi Kitty juga mengalami ngidam seperti orang-orang pada umumnya. Seperti saat dirinya menginginkan nasi padang dan rujak.

"Makanan kayak kemarin tiba-tiba pengin nasi padang jam 3 pagi aku bangunin (suami) harus dapet, makanan di situkan deket, aku bangunin suami, pengin nasi padang nih jam 3 bagunin aja," cerita Selvi Kitty ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Sudah sampai sana aku nggak makan, cuma ya gitu doang, yaudah lah kita pulang lagi," sambungnya.

Gara-gara itu, sang suami sempat merasa kecewa. Tapi akhirnya hatinya luluh karena merasa itu memang bawaan sang anak yang masih berada dalam kandungan.



Selvi Kitty menceritakan jika dirinya tidak mendapatkan makanan atau barang yang diinginkan dirinya bisa sangat merasa sedih. Sampai-sampai dirinya memilih untuk nangis dan menyendiri.

"Nangis kayak menyendiri, kayak tiba-tiba di kamar, diam, nangis gitu, tapi kan nggak boleh kayak gitu, kasihan juga bayinya. Tapikan bawaan ya suka nangis tiba-tiba sedih tiba-tiba kalau ada sesuatu nggak diturutin," aku Selvi Kitty.



Selvi Kitty memang merasa cukup bahagia lantaran sang suami sangat sabar menuruti keinginannya. Perempuan yang berprofesi sebagai pedangdut itu akhirnya cukup memikirkan apakah dirinya memang ngidam atau hanya sekadar ingin.

"Sempat karena aku masih kayak hamil pertama, kayak ini kalau aku laper ngidam ini bawaan bayi nggak sih ini bayi yang laper apa gue yang mau sih. Kalau misalnya kata orang tua, kalau ada rasa pengin, ikutin aja, karena katanya itu bawaan bayi," pungkas Selvi Kitty.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed