DetikHot

celeb

Tak Ingin Kerabat Bicara ke Media, Pangeran Harry Beri Peringatan Keras

Jumat, 10 Ags 2018 15:20 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Tak Ingin Kerabat Bicara ke Media, Pangeran Harry Beri Peringatan Keras Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (Getty Images)
Jakarta - Keluarga kerajaan telah mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan saat ayah Meghan Markle, Thomas Markle terus menerus mengumbar hal-hal tentang kehidupan pribadi putrinya kepada media.

Oleh karena itu, kini Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk memberi peringatan keras kepada teman-teman dan kerabat mereka.

"Jika kau berbicara pada media, kau keluar. Mereka berdua mengharapkan kode diam," ujar seorang sumber kerajaan seperti dikutip dari Express (10/08/2018).

"Harry sebelumnya tidak terlalu peduli dengan apa yang ditulis media. Namun dia sangat protektif terhadap Meghan akhir-akhir ini," lanjutnya.

Keluarga kerajaan juga dikabarkan telah muak dengan kelakuan Thomas Markle. Oleh sebab itu, sang Duke dan Duchess of Sussex memberikan peringatan keras pada teman-teman mereka.

"Jika keluarga kerajaan lebih menghargai satu kualitas lebih dari yang lain, maka itu adalah kesetiaan," tambah sang sumber.

Harry dan Meghan saat ini tengah memilih untuk menghabiskan waktu jauh dari keramaian.

Keduanya menghabiskan waktu akhir pekan lalu di daerah Costwolds di mana mereka menyewa rumah pertanian sebelum melanjutkan liburan dengan sebuah liburan rahasia.

"Sangat jelas bahwa mereka ingin ditinggal sendirian. Rumah yang mereka sewa berada di tengah pepohonan dan kau tak akan menyadari itu ada disana. Itu adalah sebuah daerah terpencil dan mereka menyukainya karena hal itu," ujar sumber lain.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed