DetikHot

celeb

Cerita Marsha Aruan Dipercaya Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air

Jumat, 10 Ags 2018 12:59 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita Marsha Aruan Dipercaya Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air Foto: Marsha Aruan / Desi P.
Jakarta - Setelah tahun lalu Aurelie Moeremans dipercaya untuk mengibarkan bendera merah putih, kini Marsha Aruan dipercaya untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 pada 17 Agustus 2018.

Aktris 22 tahun ini pun telah berlatih dari jauh-jauh hari. Salah satunya saat ia berlatih bersama pasukan pengibar bendera lainnya. Sekitar pukul 10.10 WIB, ia kembali berlatih dengan pasukan pengibar bendera lainnya di Aquarium Utama Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8).

Ia pun sangat senang pada akhirnya mendapat kesempatan untuk menjadi pasukan pengibar bendera. "Nggak kebayang. Aku dulu nggak pernah ikut paskibra. Pengen banget dulu walau kemarin nggak dipilih," urainya.



"Dan sekarang di dalam Sea World. Makasih pihak Sea World," sambung Marsha saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8).

Pemain film '13 The Haunted' ini rutin berlatih dan ingin memberikan yang terbaik. Saat berlatih untuk kesekian kalinya, ia pun tampak mantap mempersiapkan diri jelang hari kemerdekaan.

"Ini sekarang lagi gladiresik dulu karena memang aku cuma ada waktu dua hari kegiatan latihan ini. Yang kosong tinggal ini doang. Pas kosong yaudah latihan untuk gladi bersih," tambahnya.

Beruntungnya, sebelumnya Marsha sudah berpengalaman dalam menyelam saat syuting sinetron.



"Tapi kalau nyelam udah pernah juga waktu di sinetron, jadi lumayan ada basic. Pas pertama kali nyobain nggak terlalu susah untuk adaptasi. Biasanya nyelam di kolam, sekarang nyelam di air asin," tukasnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed