DetikHot

celeb

Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Nangis Bareng Terungkap

Kamis, 09 Ags 2018 17:49 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Nangis Bareng Terungkap Justin dan Hailey menangis bareng di pojokan taman. Foto: dok. Instagram (@justinbiebertrackerrr)
Jakarta -

Beberapa hari yang lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat menangis bersama di salah satu pojok jalan di Manhattan.

Saat tengah bersepeda bersama, keduanya tiba-tiba menepi dan menangis. Hailey terlihat menenangkan Justin ketika hal itu terjadi dan rupanya Justin tidak menangis tanpa alasan.

Menurut sumber yang dekat dengan Justin, Justin tidak pernah bertemu dengan orang yang dapat membuatnya nyaman untuk terbuka secara emosional sebelum ia bertemu dengan Hailey.

"Justin terbiasa dengan bersandar pada banyak orang dalam melewati masa sulit, namun kini satu-satunya orang yang dia percaya adalah Hailey," ujar sang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life (09/08/2018).

Tampaknya saat Justin dan Hailey menangis di jalanan mereka tengah membicarakan hal-hal emosional yang tidak dapat mereka ungkapkan pada orang lain.

"Justin pernah mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih dekat atau mencintai orang lain lebih dari Hailey dalam hidupnya," ujar sumber tersebut.

"Hailey membuatnya merasa aman untuk menunjukkan perasaannya. Justin tidak pernah merasa senyaman ini dengan orang lain dalam hidupnya, bahkan dengan Selena pun tidak," lanjutnya.

Menurut sumber tersebut, Justin dan Hailey adalah pribadi yang sangat tertutup. Mereka tidak akan sembarangan bercerita tentang hal yang mereka alami.

"Justin dan Hailey sangat tertutup dengan apa yang mereka alami. Tetapi Justin bahagia dia mempunyai Hailey dan Hailey juga bahagia Justin ada untuknya jadi mereka saling bergantung pada satu sama lain," lanjutnya lagi.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed