DetikHot

celeb

Dina Lorenza: Kepincut Duda Cut Keke, Hijrah dan Cerai Lagi

Kamis, 09 Ags 2018 16:59 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Dina Lorenza: Kepincut Duda Cut Keke, Hijrah dan Cerai Lagi Dina Lorenza cerai lagi. Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Artis yang dulunya pernah termasuk jadi ratu sinetron, Dina Lorenza resmi bercerai setelah 10 tahun menikah dengan Ghatan Saleh --sebelumnya pernah hidup bersama Cut Keke--. Keduanya divonis pisah secara verstek di PA Jakarta Selatan sejak 25 Juli.

Menelisik sekilas ke belakang, Dina sudah hijrah sejak delapan tahun silam. Itu artinya dua tahun setelah Dina Lorenza resmi menikah dengan Ghatan, sang pria berdarah Arab.

Dari pernikahan itu, Dina dikaruniai satu orang anak. Total ia memiliki dua orang anak karena dari pernikahan sebelumnya Dina juga dapat seorang anak.



Selama pernikahan, Dina Lorenza sempat didera cobaan besar tatkala Ghatan bermasalah dengan polisi beberapa tahun lalu.

Ghatan Saleh sempat berhadapan dengan masalah hukum karena tuduhan jual-beli senjata di tahun 2011. Pada masa itu, Dina dan Ghatan sudah diterpa gosip miring yang menyebut mereka akan bercerai.

Beberapa tahun kemudian, Dina Lorenza ada masalah soal anak. 2017 lalu, Dina Lorenza terlibat masalah rebutan anak, tak pelak masalah ini mengembuskan kembali bahwa keduanya akan segera pisah.

Hingga pada pertengahan 2018 ini, Dina Lorenza dan Ghatan Saleh akhirnya benar-benar bercerai. Keduanya diputus verstek oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dina Lorenza menikah dengan Ghatan Saleh pada Juni 2008 silam di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Ghatan sendiri adalah mantan suami dari artis Cut Keke yang sebelumnya bercerai.


Setelah 10 Tahun Menikah, Dina Lorenza Memilih Cerai, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed