DetikHot

celeb

Dipo Latief dan 'Istana' Keluarganya yang Super Megah

Kamis, 09 Ags 2018 09:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dipo Latief dan Istana Keluarganya yang Super Megah Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Usai Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah dan gugatan cerai, Dipo Latief justru melaporkannya. Dipo Latief melaporkan Nikita dengan dugaan tindak KDRT.

Nikita Mirzani yang merasa tidak melakukan KDRT semakin membuka aib Dipo. Akan tetapi, Dipo konsisten tak diam tak memberikan klarifikasi apapun.



detikHOT mencoba mencari Dipo ke kediamannya yang berada di kawasan Kalimalang. Rumah yang terletak di pinggir jalan raya itu memang sangat terlihat mencolok, mulai dari luas hingga kemegahannya.

Itu adalah rumah keluarga besar Dipo Latief. Di mana semua anak dari Abdul Latief juga tinggal di situ.

Pagar setinggi kurang lebih 4 meter membentengi wilayah rumah keluarga Latief. Di dalam area yang menurut orang sekitar seperti lokasi wisata Taman Mini Indonesia Indah itu.

Dipo Latief dan 'Istana' Keluarganya yang Super MegahFoto: Desi Puspasari/detikHOT


"Ya kalau siang seperti ini semua kebanyakan beraktivitas. Termasuk Pak Dipo," kata penjaga keamanan yang berada di pos gerbang rumah besar itu.

"Kadang pulangnya malam, terkadang juga nggak pulang. Hanya saja kalau mobilnya pulang ya tahu. Cuma kan keluar mereka sudah di dalam mobil," tuturnya.

Dipo Latief dan 'Istana' Keluarganya yang Super MegahFoto: Desi Puspasari/detikHOT


Lagi, Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat Dipo Latief, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Di halaman depannya terdapat lapangan sepak bola yang tepatnya berada di depan rumah utama. Ada tiga rumah lainnya yang terlihat layaknya berbentuk rumah yang sangat besar.

Bagian depan pekarangan area rumah itu juga terdapat kebun yang luas. Untuk menuju setiap rumah ada jalan peraspal yang bisa dilewati satu mobil. Patung burung berwarna emas terlihat bertengger di atas pintu gerbang utama dan membuat rumah tersebut semakin terlihat megah.

"Di sini ada tiga rumah, ya Pak Dipo tinggal dengan anak-anaknya di sini," pungkas pria tersebut.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed