DetikHot

celeb

Denny Sumargo Disebut Numpang Hidup, Dita Soedarjo Beri Pujian

Rabu, 08 Ags 2018 20:01 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Denny Sumargo Disebut Numpang Hidup, Dita Soedarjo Beri Pujian Denny Sumargo dan Dita (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Setelah bertunangan dengan pengusaha kaya, Dita Soedarjo, Denny Sumargo tak lepas dari nyinyiran. Masih ada yang tega menyebut Denny tak punya apa-apa dan hanya numpang hidup dengan Dita.

Kepada detikHOT, Dita Soedarjo, justru merasa aneh dengan ucapan orang-orang tentang Denny Sumargo. Justru Dita melihat Denny adalah pria yang sangat bekerja keras.
Denny Sumargo Disebut Numpang Hidup, Tunangan Beri PujianRumah Denny Sumargo dan Dita Soedarjo direnovasi (Foto: Desi/detikHOT)

"Kocak ya komen-komen netizen dan sedih sih karena jauh dari fakta. Denny itu pekerja keras banget malah terlalu rajin kadang, sampai aku suka kangen kadang," ucap Dita Soedarjo, Rabu (8/8/2018).

Seringkali Dita sulit mengajak Denny Sumargo pergi. Bintang film '5cm' itu justru lebih memilih untuk bekerja.

"Aku pengen pergi ke mana-mana untuk cobain makanan baru, tempat baru, tapi dia memang ada komitmen kerja kaya syuting, buat program lingkukan gitu bersama kementrian di luar kota," jelasnya.

"Dia pekerja keras kayak workaholic," tegas bos dari Haagen Dasz itu.
Denny Sumargo Disebut Numpang Hidup, Tunangan Beri PujianRumah Denny Sumargo dan Dita Soedarjo direnovasi (Foto: Desi/detikHOT)

Diketahui, Denny Sumargo memang menolak pemberian keluarga Dita. Menurutnya, sebagai laki-laki dirinya sudah mempersiapkan tempat tinggal untuk dirinya dan sang kekasih. Semua itu Denny beli dari tabungannya sendiri.

Hal itu pun dibenarkan oleh Dita. Dita Soedarjo mengatakan dirinya diminta oleh Denny Sumargo untuk andil dalam renovasi rumah idaman mereka.

"Dia juga lagi renov rumah jadi seru aku bisa lihat-lihat interior desian semua pakai tabungan dia. Dia merasa jadi priabdi harus tangung jawab, aku yang harus pindah ke rumahnya dan dia siapin semuanya buat aku," ucap Dita Soedarjo tersipu.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed