detikHot

celeb

Nikita Mirzani Ikut Komentari Kasus Luna Maya-Cut Tari yang Mencuat Lagi

Rabu, 08 Agu 2018 16:19 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Palevi S/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Kasus video porno yang menimpa Luna Maya dan Cut Tari hingga saat ini masih terus mencuat pasca sidang praperadilan yang ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Melihat hal ini, Nikita Mirzani pun ikut berkomentar.

Nikita menganggap hal itu tentu mengganggu nama baik Luna Maya maupun Cut Tari. Dia pun merasa kasihan terhadap kedua artis tersebut.

"Kasihan sih, sempat kaget juga karena kasusnya udah lama, kenapa juga harus dinaikin lagi. Dia sudah punya lembaran baru, sudah punya hidup baru, tapinya nggak tahu yang namanya manusia ada aja lah cobaannya," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).


Nikita pun berharap agar hal ini dapat terselesaikan dengan baik dan dipikirkan secara matang.

"Ya nggak ngerti juga, kan yang bikin laporan itu LP3HI. Berarti (LP3HI) punya pandangan sendiri kenapa dinaikin lagi, mudah-mudahan cepat kelar masalahnya," tambahnya.

Hingga saat ini Luna Maya dan Cut Tari masih berstatus tersangka sebagaimana yang disampaikan oleh majelis hakim saat vonis sidang praperadilan. Mantan pengacara Tari, Hotman Paris Hutapea, juga mengkritik LSM LP3HI karena mengangkat lagi masalah tersebut.


(vep/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com