DetikHot

celeb

Bukannya Menolong, Praperadilan Cut Tari-Luna Dinilai Hotman Merugikan

Rabu, 08 Ags 2018 14:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bukannya Menolong, Praperadilan Cut Tari-Luna Dinilai Hotman Merugikan Foto: Dok. Instagram
Jakarta - LP3HI mengajukan gugatan praperadilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari. Kini, kasus delapan tahun lalu menyoal video panasnya dengan Ariel kembali diungkit.

Hotman Paris yang dahulu menjadi kuasa hukum Cut Tari pun bicara. Dia menyayangkan adanya gugatan praperadilan tersebut.

"Malah ini merugikan Cut Tari dan Luna Maya. Menjadi mengingatkan orang terhadap luka masa lalu," kata Hotman Paris kepada detikHOT, Rabu (8/8/2018).



Setelah kasus video porno itu, asmara Luna Maya dan Ariel berakhir. Yusuf Subrata, suami yang dahulu pasang badan untuk mendukung Cut Tari juga berpisah.

Kini Luna Maya sudah kembali menjalin asmara dengan Reino Barack. Sedangkan Cut Tari sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Richard Kevin.

"Ini sangat tidak bagus kepada pasangan-pasangan mereka sekarang dan juga keluarganya. Bukannya menolong malah counter productive," tegas Hotman Paris.



Gugatan praperadilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari pun sudah diputuskan. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan yang dilayangkan oleh LP3HI.

Tonton video Kasus Ariel-Luna Maya-Cut Tari Dibuka Lagi, Hotman Paris Gusar:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed