detikHot

celeb

Praperadilan Luna Maya-Cut Tari, Redjoy Tetap Dianggap Paling Bersalah

Selasa, 07 Agu 2018 18:39 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kasus video mesum yang melibatkan artis Luna Maya dan Cut Tari rupanya hingga sekarang masih berlanjut. Perkara yang dipraperadilankan oleh LB3HI itu ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ariel sendiri sudah dihukum 3,6 tahun sebagai pemeran utama dalam video porno. Tapi ingatkah Anda dengan Redjoy? Dia adalah penyebar video tersebut dan juga mendapat hukuman yang lebih berat.

Beberapa artis yang mengetahui hal tersebut pun ikut bersuara. Salah satunya adalah pedangdut Annisa Bahar. Annisa mempunyai pandangan yang berbeda mengenai kasus yang di alaminya oleh Luna Maya dan Cut Tari itu. Annisa pun menganggap Redjoy tetap pihak paling bersalah dari kasus tersebut.

"Kalau menurut aku sih ya udahlah kan itu kan bukan kesalahan dari Luna Maya juga kan yang salah kan yang menyebarkan itu," ucap Annisa Bahar saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).



Kasus yang sudah berjalan hampir satu dekade itu rupanya belum tuntas juga. Luna Maya dan Cut Tari pun hingga kini masih berstatus tersangka meskipun Ariel 'Noah' sudah dihukum 3,5 tahun penjara.

Annisa Bahar yang melihat kasus itu mengatakan, Luna Maya dan Cut Tari tidak memiliki salah sama sekali. Apalagi jika harus masuk ke ranah hukum. Menurut hal itu tidaklah masuk akal.

"Kalau menurut aku kan itu bukan kesalahan mereka Jadi mereka nggak salah dalam hal itu kalau mengenai efek Jera seharusnya yang dibikin efek Jera itu orang yang menyebarkan Karena yang namanya hal seperti itu kan itu buat konsumsi pribadi bukan konsumsi publik kan dan mereka nggak salah menurut aku," papar Annisa Bahar.

Mengenai hal itu, Annisa Bahar menyebut, memang sepantasnya kasus tersebut segera ditutup. Pasalnya, hal itu sudah tidak bagus lagi untuk konsumsi publik.

Praderadilan Luna Maya dan Cut TariPraderadilan Luna Maya dan Cut Tari Foto: Dok. Instagram


"Ditutup kalo bisa apa yang berkaitan dengan itu diblokir semuanya karena itu sangat tidak bagus buat konsumsi publik dan buat kita bangsa Indonesia," ujar Annisa Bahar.

"Gini loh kejadian itu dengan beredarnya itu semua itu sudah menjadi tonjokan tersendiri buat Luna dan teman-teman. Saya sangat tidak setuju mereka dihukum dengan yang bukan kesalahannya," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com