detikHot

celeb

Penjaga Rumah sebut Tak Ada Rumah Ahmad Dhani yang Dijual

Senin, 06 Agu 2018 21:59 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ahmad Dhani Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Ahmad Dhani menyebut akan menjual rumahnya untuk mendukung kampanye Prabowo Subianto. Namun, pentolan 'Dewa 19' itu masih enggan membeberkan rumah mana yang nantinya akan ia jual.

detikHOT pun mencoba mencari tahu soal rumah yang akan dijual Ahmad Dhani di kediamannya yang terletak di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Ada dua rumah yang berlokasi di sana, rumah yang biasa ia tempati bersama Mulan Jameela beserta anak-anaknya dan studio musik yang menjadi kantor label Republik Cinta Management (RCM). Letak keduanya pun juga tak begitu jauh.
Seperti pantauan detikHOT, tak ada tanda-tanda kedua rumah tersebut ingin dijual. Saat bertanya kepada beberapa penjaga yang berada di studio pun, mereka mengatakan Ahmad Dhani tak ada niat untuk menjual rumah-rumahnya tersebut.

"Nggak. Nggak ada yang dijual kok mas," ucap seorang perempuan yang berada di studio tersebut.

"Kita nggak ada yang tahu mas. Tapi nggak ada yang di jual sih setahu saya," sambungnya.

Sebelumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Dhani menyebut ingin menjual rumahnya karena kebanyakan memiliki hunian. Mantan suami dari Maia Estianty itu juga mengklaim rumah yang akan dijualnya ditaksir Rp 10 miliar.

Tonton juga: Ahmad Dhani Benarkan Jual Rumah demi Dukung Prabowo

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com