detikHot

celeb

Dianggap Beruntung Punya Suami Berkulit Putih, Ini Kata Nana Mirdad

Senin, 06 Agu 2018 14:27 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Keluarga Nana Mirdad (Instagram) Foto: Keluarga Nana Mirdad (Instagram)
Jakarta - Nana Mirdad dianggap beruntung karena memiliki suami, Andrew White yang punya kulit putih. Sedangkan Nana Mirdad memiliki kulit sawo matang.

Yang menganggap beruntung adalah salah satu netizen. Hal tersebut diposting Nana Mirdad dalam Instagram Story miliknya.



"Nana kamu beruntung banget sih dpt andrew...suami kamu itu putih ganteng...bersyukur lah kamu yang hanya kulit sawo matang," papar salah satu netizen.

Apa yang disampaikan netizen tersebut membuat Nana Mirdad tertawa. Ia pun justru menganggap apa yang disampaikan netizen bukan satu hal yang serius.

Dianggap Beruntung Punya Suami Berkulit Putih, Ini Kata Nana MirdadFoto: Instagram Nana Mirdad


"DM ini menurutku lucu...binggung dengan orang-orang yang merasa bahwa mendapatkan suami yang putih ganteng itu adalah keberuntungan yang sesungguhnya....Apalagi setelah itu bilang bahwa aku harus bersyukur karena kulitku kan hanya sawo matang... sebaiknya lihat orang jangan hanya dari warna kulitnya...Bagian luar manusia nggak jadi jaminan pernikahan akan bahagia karena beauty fades after a while. But a character last forever," jawab Nana Mirdad.

Dianggap Beruntung Punya Suami Berkulit Putih, Ini Kata Nana MirdadFoto: Instagram Nana Mirdad


"And you know what, i think kulit sawo matang is Amazing... Jangan pernah merasa minder dengan warna kulit kita apapun itu... Semua race punya kecantikan dan keunikan masing2..putih bukan berarti selalu baik dari sawi matang... This is a very misleading mind set yang sering ditanamkan di benak orang Indonesia.. Be pround of our skin color...stop membeda2kan," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Nana Mirdad juga mengatakan dalam Instagram Storynya, haruslah bangga dengan warna kulit yang dimiliki setiap perempuan.


Simak Juga Keharmonisan Keluarga Nana Mirdad Disini:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/pus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com