Dievakuasi saat Gempa Lombok, Jessica Iskandar Beri Pengertian ke El

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Agu 2018 11:40 WIB
Foto: Instagram @inijedar
Jakarta - Jessica Iskandar turut merasakan dahsyatnya gempa 7 skala richter di Lombok. Meski berada di Bali, Jessica yang sedang makan malam dengan El cukup merasakan goncangannya.

Malam kemarin tepat saat terjadi gempa, Jessica Iskandar sedang mengajak El makam malam di sebuah restoran. Semua pengunjung restoran termasuk dirinya dan El sempat dievakuasi.



"Semua orang dievakuasi ke depan restoran. Nggak lama gempa berhenti kita boleh masuk lagi, aman," kata Jessica Iskandar, saat dihubungi detikHOT, Senin (6/8/2018).

El yang masih kecil pun awalnya sempat bertanya pada Jessica Iskandar. Apa yang terjadi dan mengapa semua orang berlarian ke luar?

"Dia cuma bilang 'what happen? what happen?' Terus aku cuma bilang 'It have an earthquake' gitu. Terus aku sudah bilang kalau earthquake itu 'whats gonna do?', 'whats we do?'. Dia sudah ngerti, dia sudah paham," tuturnya.



"El nggak nangis, dia cukup berani," pungkas Jessica Iskandar.

Saat ini Jessica Iskandar dan El baru akan pulang ke Jakarta. Beberapa artis Indonesia memang sedang berlibur di Bali, diantaranya Nikita Mirzani, Anggun C. Sasmi, Raffi Ahmad, Billy Syahputra, dan Maia Estianty.


Simak Juga Cuitan Sederet Selebriti Soal Gempa di Lombok:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)