detikHot

celeb

Gempa Lombok Ikut Guncang Bali, Andrew White Tetap Tenang

Senin, 06 Agu 2018 11:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Andrew White dan Nana Mirdad (Dok. Instagram/nanamirdad_) Foto: Andrew White dan Nana Mirdad (Dok. Instagram/nanamirdad_)
Jakarta - Gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, dengan kekuatan 7 skala richter kemarin juga mengguncang Bali. Salah satu yang terimbas adalah keluarga artis Andrew White.

Bahkan pria berdarah Australia itu mengunggah video rumahnya yang terkena dampak gempa lewat Instastorynya. Seperti perabot rumah tangga yang berjatuhan ke lantai di ruang TV.

Namun ia terlihat begitu tenang saat kejadian itu. Bahkan suami Nana Mirdad itu beberapa kali sedikit tertawa kecil saat momen menegangkan tersebut.

"Earthquake knocking things over," tulis Andrew White.


Di Instastory selanjutnya, dia menyorot di belakang rumahnya. Getaran tersebut sampai mengguncang kolam renang kediamannya sampai air di permukaanya ikut bergetar.

"Having dinner with mum and dad anddd... Earthquake! You can hear the house banging around still and the pool water is slooshing," tulis Andrew lagi.

Tapi hari ini, Andrew White sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Terlihat dia sedang berada di ruangan dan di depan komputer.


Alami Gempa, Begini Kabar Nikita Mirzani di Bali, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com