detikHot

celeb

Chrissy Teigen Sempat Dag Dig Dug Rasakan Gempa Lombok di Bali

Senin, 06 Agu 2018 07:38 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok. Instagram Chrissy Teigen Foto: dok. Instagram Chrissy Teigen
Jakarta -

Gempa yang melanda Lombok dirasakan pula hingga ke Pulau Dewata, Bali. Sebelumnya ada Ayudia Bing Slamet hingga Nikita Mirzani yang merasakan dampak gempa di Lombok.

Selain itu, ada John Legend dan sang istri Chrissy Teigen yang juga merasakan hal serupa.

Chrissy yang tengah menikmati liburan di Bali bersama sang suami dan anak-anaknya tak bisa menutupi kekhawatirannya ketika Bali ikut berguncang. Ia pun mengungkapkannya via twitter.

"Oh man, kami berada di panggung. Rasanya seperti sebuah tumpangan, 15 detik yang terasa '"hooooooly shit ini terjadi," kicau Teigen.

"Aku merasa gemetar tiada henti, ataukah guncangan-guncangan kecil ini tidak lantas berhenti. Aku benar-benar mencoba untuk tenang," ujar Teigen dalam twit yang berkelanjutan.



Seperti orang kebanyakan lainnya, gempa yang dirasakannya membuat Chrissy tak tenang. Ia pun sempat memboyong anak-anaknya keluar dari tempat ia menginap kala guncangan gempa tak kunjung berhenti.

"Aku mencoba tenang untuk melangkah keluar memeluk anakku sambil mengatakan 'aku bugil, aku bugil seperti zombie yang telanjang'," tukasnya.

Alami Gempa, Begini Kabar Nikita Mirzani di Bali, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya BMKG juga telah mencuitkan tentang potensi tsunami terkait gempa yang terjadi di Lombok. Namun peringatan itu telah usai.

BMKG menyebut peringatan dini tsunami itu telah berakhir.

"#Peringatan dini TSUNAMI yang disebabkan oleh gempa mag:7.0, tanggal: 05-Aug-18 18:46:35 WIB, dinyatakan telah berakhir#BMKG," tulis BMKG dalam postingannya.


(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed