Pengen Jalan-jalan, Ini Ancaman Sabai untuk Ringgo

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 05 Agu 2018 12:26 WIB
Foto: dok Instagram
Jakarta - Sabai Morscheck belum lama ini mengalami keguguran saat mengandung anak keduanya dengan Ringgo Agus Rahman. Meski sedikit terguncang, kini ia sudah kembali ceria lagi.

Tak ingin larut dalam kesedihan berkepanjangan, ibu dari Bjorka itupun ingin refreshing dengan berlibur. Sabai pun melancarkan serangan dan ancaman kepada Ringgo agar mereka sekeluarga jadi liburan.

"Berhubung baba selalu ngeles dan selalu berusaha kalo liburan pake duit istrinya, makaa kita para istri jangan pasrah! Harus cari cara pinter untuk kebahagiaan rumah tangga. Salah satunya dengan cara: JUAL SEPATU BABA! Nyahahaha mayaaan dikiit lagi bisa dipake buat jalan2 duitnya," tulis Sabai di instagram.

Hal itupun menuai respon kocak dari Ringgo dan juga netizen. Mulai dari yang membela Ringgo, ikut-ikutan menawar sepatu hingga menyuruh Sabai menjual barang lainnya milik Ringgo.

"Astagfirullahhhh...ya ampunnn aku yg slalu menyenangkan istri apapun aku kasihhh...dan ini balesannyaaaaa...aku yg slalu memuaskan kamu secara batin dan lahiriahhh...disaat aku aku pergi dan lengah...ini ganjarannyaaa...jgn pegang2 sepatu akuuu..." tulis Ringgo.

"Humburg MIGnya plis mama cabay," tulis akun @muhammadjoody.

"Triump nya baba jual juga...lumayan buat jalan2 hahaha," tulis pemilik akun @christian.hamzah.

Bagaimana, tertarik mencoba ide Sabai? (ass/nu2)