DetikHot

celeb

Kisah Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Berawal dari Instagram

Minggu, 05 Ags 2018 08:56 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Kisah Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Berawal dari Instagram Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Denny Sumargo masih tak menyangka dirinya akan mengikat janji suci dengan Dita Soedarjo. Ia pun bercerita awal mula pertemuannya dengan Dita.

"Awal mula kenal ada kerjaan, dia suka lihat karakter saya. Kebetulan saya datang dari background yang sama. Awal mula dari situ," kenang Denny saat ditemui di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8).

Dita mengajak Denny untuk hadir dalam sebuah acara di Yayasan miliknya. Dari sanalah kisah cinta keduanya mulai terbentuk.

"Iya kan karena aku bilang ke temen aku yang deket sama dia eh boleh gak undang Denny ke yayasan aku, karena kan aku memang sering undang artis banyak banget yang udah jadi stiker di acara aku, (seperti) Luna Maya, Vidi Aldiano, Olivia Jansen, Boy William, dan semuanya banyak banget, terus aku bilang aku mau undang denny karena bukunya bagus," terang Dita.

Karena acara tersebut mereka jadi sering direct massage (DM) di instagram hingga bertukar nomor telepon. Namun Denny sempat menghilang selama 4 bulan usai tahu bahwa Dita anak seorang pengusaha terkenal.

"Pas tahu (background Dita) saya kabur. Di whatsapp tidak balas, dia dm dan whatsapp enggak saya tanggepin. Menyeramkan yah. Malah dia bingung kenapa ngilang, padahal saya takut. Dia nanya 'Kenapa enggak balas dm saya lagi? Ke mana?'. Jadi saya yah diam aja. Saya mikir, yah lumayan empat bulan mikir. Sempat lost contact," kenang Denny.

Kini Denny dan Dita sudah melewati proses lamaran dan rencananya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akan menikah tahun ini. Saksikan videonya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]

Kisah Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Berawal dari Instagram

(ass/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed