Elly Kasim Sumbang Lagu di Resepsi Panji Trihatmodjo

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 04 Agu 2018 22:03 WIB
Foto: Instagram/@prabowo
Jakarta - Sebelumnya Panji Trihatmodjo memilih adat Jawa di acara akad nikahnya yang berlangsung pada Jumat (3/8) lalu. Namun untuk resepsi cucu mantan Presiden Soeharto itu ternyata memilih adat Minang.

Acara yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8) malam itu berlangsung mewah. Hiasan bunga terlihat memenuhi ruangan ditambah ornamen khas Minang.

Menurut salah satu tamu yang enggan disebut namanya itu, acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan sambutan dan acara adat yang kemudian diisi oleh penampilan artis senior Elly Kasim. Penyanyi berusia 73 tahun itu menampilkan tiga lagu khas Minang di acara resepsi Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss.

Untuk souvenir sendiri, Panji dan Varsha Strauss memberikan kotak berwarna merah dengan hiasan Minang berwarna emas. Saat dibuka tampak sebuah amplop berisi kartu ucapan di dalamnya.

Para tamu pun tampak sudah mulai meninggalkan lokasi dan selanjutnya akan ada acara After Party untuk rekan-rekan dan sahabat dari pasangan Panji dan Varsha.

Elly Kasim Sumbang Lagu di Resepsi Panji TrihatmodjoFoto: Asep/detikHOT
(ass/nu2)