detikHot

celeb

Tanpa Sosok David 'Noah' Gracia Indri Masih Bahagia

Sabtu, 04 Agu 2018 14:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Gracia Indri dan David 'Noah' terlibat drama yang mengakibatkan perceraian. Meski sudah bercerai Gracia merasa tak sendiri dan masih bahagia tanpa sosok David.

"Saya nggak sendirian saya ibu saya, saya berdua. Jadi maksudnya saya masih bisa menjalani hidup, kerja juga masih puji Tuhan, masih dikasih kerjaan terus masih bisa keluar kota terus, maksud aku semuanya berjalan seperti biasa ajah sih nggak ada yang aneh," katanya saat sharing bersama Gracia Indri, Martinez Professionnel, PIM 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Bahagia tuh harus, bahagia tuh harus dan banyak cara untuk berbahagia," tambahnya tersenyum.

Salah satunya kebahagiaan adalah saat dirinya dan sang ibu mengunjungi adiknya yang kini tinggal di Amerika beberapa saat lalu.

"Salah satunya aku kemarin bisa pergi sama ibu ketemu adik aku yang udah sekian tahun nggak ketemu dan itu adalah hal yang paling membahagiakan hidup saya, karena 6 sampai 7 tahun itu bukan waktu yang sebentar, pisah sama adik aku. Biasanya kita berdua, kita bareng segala macem dan akhirnya bisa kesampaian. Mudah-mudahan Tuhan kasih umur, kasih rezeki dan masih bisa ke sana lagi," ceritanya.
Tanpa Sosok David 'Noah' Gracia Indri Masih BahagiaFoto: Instagram Gracia Indri



(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com