detikHot

celeb

Gracia Indri Cuek Rumah Tangganya Dinyinyirin Netizen

Sabtu, 04 Agu 2018 07:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Gracia Indri Foto: Instagram Gracia Indri
Jakarta - Gracia Indri hingga saat ini masih saja dapat komentar miring netizen terkait masalah rumah tangganya dengan David Noah. Tapi ternyata Gracia Indri berusaha untuk cuek.

"Sebenarnya kalau misalkan yang nyinyirin itu sebenarnya kasian yang nyinyirin sih karena gue nggak pernah baca, kecuali yang bilang gue nggak ganti baju, ya pas banget gue lagi baca. Gue foto tuh udah bagus-bagus, ada yang komen nggak ganti baju, gue baru sadar iya juga sih. Pas dilihat postingnya sama, oh yaudah deh," katanya saat sharing cantik bersama Gracia Indri, Martinez Professionnel, Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Kendati demikian diakuinya nyinyiran tersebut tak masalah jika tak menyinggung keluarga. Apalagi ia juga sadar kondisi netizen di luar sana.

"Tapi sebenarnya nyinyiran itu nggak gue masukin hati selama nyinyiran itu tidak menyinggung keluarga, tidak menyinggung adik saya, tidak menyinggung ibu saya gitu kan. Kan itu mereka yang lagi sambil lewat ada wifi, itu wajar lah kalau mereka berkomentar seperti itu," tuturnya.

Bahkan Gracia Indri memilih untuk lebih cuek saat ini. Ia juga sempat mengalami fase malas membaca komentar netizen saat dirinya pernah terpuruk.

"Jadi aku nggak terlalu masukin hati karena menurut aku kita berani posting berati berani untuk diberikan komentar apapun sama netizen cuma kalau udah mulai kelewatan mungkin saya bisa blok mungkin saya bisa langsung nggak mau liat lagi. Saya pernah tuh dalam kondisi itu nggak mau baca-baca lagi," pungkasnya.

Gracia Indri telah resmi bercerai dari David 'Noah'. Ada isu KDRT dalam rumah tangga mereka.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com