detikHot

celeb

Pernah Batal Nikah dan Dicap Homo, Denny Sumargo Yakinkan Diri Nikah

Jumat, 03 Agu 2018 19:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Bukan keputusan mudah untuk Denny Sumargo berani melamar kekasihnya yang tajir, Dita Soedarjo. Banyak hal yang jadi pertimbangan dia untuk akhirnya berani melepas lajang.

"Sekitar 4 tahun lalu saya sebenarnya sudah punya pasangan dan hampir nikah, cuma nggak jadi toh. Nggak jadi karena karma kali ya, diselingkuhin," cerita Denny Sumargo kepada detikHOT, Jumat (3/8/2018).

Batal menikah, Denny Sumargo memilih untuk vakum dari dunia percintaan. Tidak pernah terlihat menggandeng perempuan, Denny tertawa sempat dibilang homo.

"Habis itu saya vakum dari dunia percintaan, makanya saya nggak pernah ada kabar dan saya dibilang homo. Tiba-tiba ada cewek satu, aduh, ini benaran nggak ya. Sebenarnya saya sudah nggak kepikiran, karena benar-benar udah lempeng aja. Maksud saya, saya sendirian juga sudah nggak masalah," ungkapnya.

"Buat saya hidup saya itu sudah waktunya mungkin dekat sama Tuhan. Jadi nggak tahu kenapa, ini mungkin jawaban Tuhan kali mungkin," sambung Denny Sumargo yang terdengar selalu tertawa.
Pria yang pernah diisukan menghamil dJ Verny Hasan itu memilih untuk memohon doa agar mendapatkan kekasih sesuai dengan pilihan Tuhan. Dari awal kenal dengan Dita Soedarjo, Denny sudah sangat terbuka.

"Mungkin Tuhan berbaik hati mengirimkan satu wanita yang mau menerima saya apa adanya. Dari awal kenal dia, saya langsung cerita masa lalu saya. Saya nothing to lose. Gue orangnya begini, lo jangan mau sama gue. Terus dia bingung, ini orang jujur banget ya, kamu nggak ada pencitraannya dikit. Ngapain pencitraan ya," tambah pria berusia 36 tahun itu.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com