detikHot

celeb

Denny Sumargo yang Mendadak Amnesia Ditanya Nikah oleh Pacar

Jumat, 03 Agu 2018 17:43 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Denny Sumargo akan melamar pacarnya yang seorang pengusaha, Dita Soedarjo. Denny mengatakan dirinya cukup kaget ketika Dita bertanya soal nikah.

"Planning sebenarnya awalnya nggak kepikiran. Karena lama-lama, tiba-tiba, sounding aja. 'Mas Den, kamu nggak mau nikah?', 'Hah apa itu nikah, saya kok amnesia ya?'," cerita Denny Sumargo seraya tertawa kepada detikHOT, Jumat (3/8/2018).

Sejak itu dia mulai berpikir untuk melangkah ke jenjang serius dengan Dita Soedarjo. Dimulai dengan Denny memperkenalkan Dita kepada sang bunda.



"Dari situ aja awalnya kepikiran. Akhirnya dia ketemu orangtua aku. Terus mamaku bilang ada benarnya juga sih pemikirannya dia gitu. Cobalah ketemu sama orangtuanya, lama-lama jadi serius ya," kata Denny.

"Ditanya (nikah), dia tanya. Mungkin dia lihat ini orang sudah tua kok nggak nikah-nikah. Saya jawab, saya takut nikah," celetuknya.

Mantan atlet basket itu akan melamar Dita Soedarjo secara resmi tanggal 4 Agustus 2018 di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Denny Sumargo menuturkan awalnya dia dan Dita tidak ingin ada lamaran, tapi pendapat itu berbeda dengan keinginan orangtua mereka.



"Iya rencananya seserahan. Lamaran ya namanya? Aku kurang ngerti juga ya. Itu 'kan disuruh sama orang tua, katanya harus ada begituan. Tadinya kupikir nggak mau ada begituan, tapi katanya adatnya begitu. Jadi ya udah bikin acara seserahan, simpel-simpel aja. Keluarga aku juga, keluarga perempuan. Kalau dari aku sama Dita nggak terlalu mempermasalahkan. Ada tidak ada fokusnya di situ," ujar Denny Sumargo.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com