detikHot

celeb

Verny Hasan Ingatkan soal Anak, Ini Reaksi Denny Sumargo

Jumat, 03 Agu 2018 17:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Verny Hasan, disc jokey yang mengaku melahirkan anak Denny Sumargo turut bahagia mendengar pertunangan sang mantan pebasket. Diingatkan lagi soal anak oleh Verny, Denny lebih tenang.

Saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (3/8/2018) Denny memberikan tanggapan dengan tenang. Dia mengatakan dari awal bertemu dengan Dita Soedarjo, dirinya sudah menceritakan semua hal, termasuk kisah masa lalunya yang dicap menghamili Dj Verny.



"Dari awal, dari dua tahun lalu. Saya juga ngomong ke keluarganya. 'Om, saya punya masa lalu buruk. Dicap orang, saya nggak mau membela diri karena akan panjang'. Saya nggak mau memperpanjang hal yang sudah lama di belakang," kata bintang film 'Hattrick' itu.

Dia pun bicara kepada calon mertuanya untuk kembali bicara pada Dita Soedarjo. Dengan masa lalunya yang cukup kelam, apakah Dita tetap ingin menikah dengannya.

"Jadi punten, tolong bilang anaknya, pertimbangkan baik-baik. Saya bukan orang benar, saya orang salah dalam hidup saya," ucapnya.



"Ternyata mama dan papanya besar hati, mereka nggak mau lihat saya dari masa lalu, Saya punya kesempatan untuk berubah dan mereka mau lihat. Jadi selama itu dilihat juga 'ini orang benar nggak sih, hidupnya gimana'. Nggak mungkin 'kan mereka mau menikahi anak perempuannya sama orang nggak jelas," jelas Denny.

Dalam postingannya, Verny Hasan memuji Denny Sumargo sudah cerdas memilih calon pendamping. Namun di akhir postingannya itu, Verny menyampaikan pesan akan selalu membuka pintu pada sang mantan jika ingin melihat anak yang ia lahirkan.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com