DetikHot

celeb

Ada Penyakit yang Belum Terungkap, Fay Nabila Dianjurkan ke Malaysia

Jumat, 03 Ags 2018 11:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Penyakit yang Belum Terungkap, Fay Nabila Dianjurkan ke Malaysia Foto: Dok. Instagram/faynabilalxndr
Jakarta - Meski sudah melakukan operasi usus buntu, kesehatan Fay Nabila belum juga pulih. Sempat keracunan obat, dicurigai masih ada penyakit yang diidap Fay.

Oleh karena itu, sang bunda, Betty dan Fay Nabila masih menunggu hasil rontgen. Fay Nabila dua kali masuk rumah sakit di Jakarta hingga akhirnya sang bunda memutuskan membawa Fay pulang ke Surabaya.

"Ada beberapa yang menyarankan agar kami, keluarga, membawa Fay ke Malaysia. Di rawat di rumah sakit ini di Kuala Lumpur Malaysia," kata Betty dihubungi melalui telepon, Jumat (3/8/2018).



Akan tetapi, sang bunda mengatakan masih sangat percaya dengan dokter yang menangani Fay Nabila saat ini di Surabaya. Betty dan keluarga juga masih mau melakukan pengecekan ke laboratorium lainnya.

"Untuk saat ini kami masih percaya sama penanganan dokter di sini. Belum mau bawa ke Malaysia," katanya.



"Hasil lab kan menyatakan baru mengarah ke penyakit ini, belum pasti ya. Makanya dokter bilangnya coba lagi periksa di lab lain," pungkas Betty, ibunda Fay Nabila.

Karena alasan kesehatannya itulah Fay Nabila memutuskan mundur dari sinetron 'Orang Ketiga'. Pengunduran diri itu bermaksud agar Fay Nabila bisa fokus menjalani pengobatan.


Fay Nabila 'IMB' Risih Dibilang Mirip Awkarin, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed