Terungkap! Ini Percakapan Terakhir Ibunda dengan Mendiang Paul Walker

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Agu 2018 08:21 WIB
Foto: Tim P. Whitby
Jakarta - Paul Walker meninggal dunia dengan tragis pada November 2013. Sang ibunda kini buka suara soal percakapan terakhir bersama sang mendiang sebelum tiada.

Paul Walker mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Ia meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan hebat, dan mobilnya dilalap api.



Diwawancara belum lama ini, Cheryl, sang ibunda, mengungkap percakapan terakhir yang dilakukannya bersama Paul Walker dan putrinya, Meadow. Ketiganya kala itu mengobrol soal rencana membeli pohon Natal.

"Kami sedang asyik-asyik mengobrol, kemudian dia tiba-tiba ingat tentang acara yang seharusnya dia hadiri. Dia saat itu mendapatkan pesan singkat dan bilang, 'Ya ampun. Aku seharusnya ada di tempat lain!'" kenang Cheryl seperti dikutip dari People, Jumat (3/8/2018).

Cheryl pun tak menyangka percakapan itu akan menjadi pertemuan terakhir mereka. Apalagi, Paul Walker ditemukan dalam keadaan terbakar hingga tak bisa dikenali.

"Kurasa banyak yang berpikir, 'Oh dia hanya bintang film yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil.' Tapi dia lebih dari itu. Insiden itu hanyalah sebagian kecil dari kehidupannya. Paul adalah pria yang luar biasa," pungkasnya.

(dal/wes)