DetikHot

celeb

Ruben Onsu Belajar Banyak dari Kisah Denada dan Putrinya

Kamis, 02 Ags 2018 17:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ruben Onsu Belajar Banyak dari Kisah Denada dan Putrinya Foto: Ruben Onsu (Desi/detikHOT)
Jakarta - Ruben Onsu kagum dengan cara Denada menjaga dan merawat anaknya, Shakira. Ditambah dengan proses kemoterapi yang kini masih terus dijalani Shakira.

Presenter 34 tahun itu tidak bisa membayangkan bila ia berada di posisi Denada. Kisah Denada memberikan Ruben Onsu pelajaran baru.

"Justru dari cerita Shakira ini saya lebih berhati-hati lagi. Tapi nggak terlalu protect banget. Karena saya orang yang mencoba di usianya di saat ini mau memasuki usia 35, makin terus belajar," uajr Ruben saat ditemui usia mengisi acara 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).



"Belajar ikhlas, harus belajar sabar. Nggak tahu bisa apa nggak karena itu saya nggak ngerti. Campur aduk suasananya," lanjut suami Sarwendah itu.

Oleh karena itu, ia kagum dengan sosok Denada sebagai seorang ibu. Ia pun tentu juga akan lebih berhati-hati untuk menjaga putrinya, Thalia Putri Onsu.


Para Sahabat Siap Sambut Denada Datang ke Jakarta, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Kalau soal makanan untuk Thalia saya nggak pernah khawatir karena baik anak saya semua makan makanan yang ada di rumah. Tapi kan kadang-kadang saatnya kita ada mau makan di mall ada saatnya kita makan di pinggir jalan," tukas Ruben Onsu.
(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed