DetikHot

celeb

Kesehatannya Drop, Fay Nabila Mundur dari Dunia Akting?

Kamis, 02 Ags 2018 15:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kesehatannya Drop, Fay Nabila Mundur dari Dunia Akting? Foto: Dok. Instagram/faynabilalxndr
Jakarta - Terus menerus sakit dan tak kunjung pulih, membuat Fay Nabila untuk tidak egois. Dirinya pun memutuskan untuk mundur dari sinetron yang sedang dibintanginya.

Itu juga memang yang diinginkan oleh orangtua Fay Nabila. Alhasil peran Fay Nabila dalam sinetron yang sedang naik daun 'Orang Ketiga' harus dihilangkan.

"Iya. Kita mengundurkan diri. Itu dari operasi usus buntu kita sudah diizinin terserah sampai sembuh. Ternyata sudah sebulan, kita sudah fix, Fay-nya sudah sembuh. Tak pikir sudah sembuh. Ternyata obatnya yang dia konsumsi, keracunan, ya drop lagi," kata ibundanya, Betty, saat dihubungi detikHOT, Kamis (2/8/2018).



Keputusannya mengundurkan diri dari 'Orang Ketiga' juga dikarenakan rasa tidak enak. Sang bunda memperhatikan, Fay Nabila tidak syuting sendirian tapi juga bekerja sama dengan banyak bintang lainnya.

"Saya nggak enak kan, ceritanya gimana kalau bolong-bolong. Fay kan nggak syuting sendiri, kasihan mereka. Tahu diri deh, mundur, nggak bisa. Memang harus istirahat total. Ini kan sudah break nggak ngapa-ngapain, nggak dikejar-kejar. Dia kambuh juga kan tiba-tiba. Pusing banget. Kalau di loksyut saya kasih paracetamol, istirahatnya," jelas Betty.



Beruntung meski sedang naik daun, pihak sinetron yang dia intangi juga menerima keputusannya. Fay Nabila pun kini berda di Surabaya guna menyembuhkan gejala lever yang diidapnya.

"Nggak (ada penalti atau sejumlah karena memang mereka tahu karena sakit. Sudah dibuktikan ada bukti yang benar kalau memang benar sakit," pungkas Betty, Ibunda Fay Nabila sembari memastikan Fay tak pensiun sepenuhnya. Ia berharap Fay segera sembuh dan bisa aktif lagi.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed