detikHot

celeb

Keluarga Pilih Bawa Fay Nabila Jalani Pengobatan di Surabaya

Kamis, 02 Agu 2018 12:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/faynabilarizka Foto: Dok. Instagram/faynabilarizka
Jakarta - Fay Nabila bolak balik masuk rumah sakit semenjak terkena usus buntu. Usai jalani operasi usus buntu, lever, Fay Nabila kini juga bermasalah lantaran sempat alami alergi obat.

Usai menjalani operasi 18 hari kemudian, tubuh gadis berusia 18 tahun itu bengkak-bengkak dan seperti terkena campak. Alergi obat, Fay Nabila juga disebut sampai keracunan dan diputuskan untuk di bawa pulang ke Surabaya.



"Langsung di bawa ke UGD untungnya pas doktenrya yang ngerti dikasih antibiotik langsung saya bawa ke Surabaya dulu," kata sang bunda, Betty dihubungi detikHOT, Kamis (2/8/2018).

Itu dikarenakan sang bunda tidak akan sanggup hanya seorang diri merawat Fay Nabila. Keluarga besar Fay Nabila memang berada di Surabaya.



"Langsung opname, kalau di Jakarta nggak sanggup kalau cuma berdua. Kalau pulang kampung ada bapaknya, ibu saya, keluarga besar, lebih entenglah. Dari rumah sakit Jakarta dikasih rujukan harus masuk rumah sakit lagi, dan itu dimaksudkan untuk menyembuhkan levernya," pungkas Betty, ibunda Fay Nabila.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com