Dear Richard Kyle, Kok Jessica Iskandar Belum juga Ditembak?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 01 Agu 2018 17:44 WIB
Foto: Jessica Iskandar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Masih soal hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Mengaku sudah nyaman, Jessica menyebut belum juga ditembak oleh Richard. Kenapa?

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, ibu dari El Barack Alexander itu mengatakan niat awalnya memang ingin berteman terlebih dahulu. Namun saat ditanya apakah ia ingin serius, Jessica menyuruh awak media agar bertanya langsung pada Richard.

"Rencana (serius)? Kita berteman aja dulu. Kalau rencana tanya cowoknya aja biar lebih jelas," ucap Jessica Iskandar sambil malu-malu saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).


Lebih lanjut, Jessica Iskandar menyebut kalau memang nantinya berpacaran sampai akhirnya menikah dengan Richard. Ia tidak kapok karena harus bersama pria bule lagi. Jessica percaya tidak semua laki-laki di dunia itu sama.

"Kan nggak semua bule sama. Kan nggak semua orang Indonesia bisa disamain. Kan semuanya tergantung pribadi masing-masing," tutur wanita 30 tahun itu.

"Kalau misalnya dia kulitnya putih udah gitu misalnya playboy, kan belum tentu. Kulit hitam juga bisa playboy. Rambut pirang juga bisa playboy kan tergantung. Ya nggak karena dia bule terus bikin gimana gitu," pungkasnya.

Malu-malu, Jessica Iskandar Kasih Kode ke Richard Kyle, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)