detikHot

celeb

Dikritik Beri Susu Formula ke Bayi, Marissa Nasution Anggap Tak Penting

Rabu, 01 Agu 2018 11:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Marissa Nasution (Dok. Instagram/marissaln)
Jakarta - Marissa Nasution sempat dikritik netizen karena memberikan susu formula ke bayinya. Dia pun membalas komentar pedas tersebut.

"Menurut aku itu semua nggak penting," ujar Marissa ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Bicara soal memiliki anak, Marissa Nasution mengaku tak memakai jasa pengasuh. Dia mengurus sendiri semua keperluan anaknya yang diberi nama Alaia Moana.

"Di Singapura sendiri. Menurut aku sih di saat setelah melahirkan kayak ada satu tombol yang diklik langsung on dan menjadi mom. Sudah yang mau gimanapun, setiap dua jam harus bangun," tuturnya.


Marissa Nasution tak menampik bahwa awal-awal memiliki anak begitu kesulitan untuk mengurusnya. Tapi dia pantang menyerah untuk belajar hal apapun untuk si buah hati.

"Susah tapi just do it saja, kayak insting lah. Ya semangat, intinya fine-fine saja sih," ucapnya.

Mantan VJ MTV itu juga bersyukur suaminya, Benedikt, kerap membantu mengurus Alaia usai pulang bekerja. Diungkapkannya, Benedikt mau bangun pagi hingga mengganti pakaian anaknya.

"Ya kalau aku kan seharian sama dia (baby) dan kalau suami pulang, bantu. Dia suami yang sangat luar biasa, artinya dia juga bangun jam 4 pagi, mau ngasih botol, mau ganti pampers, semuanya mau," tandas Marissa Nasution.


Cerita Marissa Nasution Jadi Seorang Ibu, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com