DetikHot

celeb

Ayah Dikritik Chrissy Teigen, Kakak Tiri Meghan Markle 'Serang' Balik

Selasa, 31 Jul 2018 14:47 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Ayah Dikritik Chrissy Teigen, Kakak Tiri Meghan Markle Serang Balik Foto: Chrissy Teigen (Istimewa)
Jakarta - Thomas Markle baru saja melakukan sebuah wawancara selama 9 jam tentang hubungannya dengan Meghan dan keluarga kerajaan saat ini.

Wawancara yang terus menerus dilakukan oleh Thomas memang kerap dianggap terlalu dramatis dan berlebihan. Beberapa pihak bahkan mulai muak dengan kelakukan Thomas, tidak terkecuali Chrissy Teigen.

Dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (31/07/2018) Chrissy memberi komentar seperti 'pria ini menyebalkan' dan 'biarkan putrimu bahagia, tolong' atas aksi yang dilakukan oleh Thomas Markle.

Tweet yang ditulis oleh Chrissy itu disetujui oleh banyak orang namun ada satu orang yang sangat menentang pernyataan Chrissy yakni saudara tiri Meghan, Samantha Markle yang segera menyerang Chrissy dengan kata-kata yang kurang sopan.

"Jadi orang konyol ini @Christinetiegen yang tidak mengenal siapa pun dalam keluarga saya berani berbicara? 'Pria ini' adalah ayah kami yang pantas dihargai, kaulah yang menyebalkan," tulis Samantha Markle.

Banyak pihak yang menganggap pernyataan Samantha terhadap Chrissy ini jauh di luar batas wajar. Meski begitu, hingga kini Chrissy sendiri belum memberikan komentar apa pun terkait pernyataan Samantha terhadap dirinya.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed