detikHot

celeb

Gara-gara Perilaku Anak Zaman Now, Jonathan Frizzy Berani Nyaleg

Selasa, 31 Jul 2018 11:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Arief/detikcom
Jakarta - Jonathan Frizzy punya visi dan misi untuk bergabung dengan partai NasDem. Dia merasa khawatir dan miris dengan pergaulan anak zaman sekarang.

Pesinetron berusia 36 tahun itu beberapa kali mengalami perlakuan tidak mengenakan terlebih kepada anak-anaknya. Jonathan Frizzy sangat ingin bisa mengubah pola pikir anak-anak zaman sekarang yang bikin miris.
"Tapi kalau aku yang utama visu misi aku, aku tertarik untuk bisa mengubah pola pikir anak bangsa. Kayak zaman sekarang tuh banyak banget yang begal gitu, kan aku nggak suka banget, banyak yang bullying aku nggak suka banget, lebih fokus ke anak-anak sih," kata Jonathan Frizzy ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Nah itu salah satu alasan aku juga ke politik. Tapi sebelumnya aku juga nggak suka sama perilaku anak-anak zaman sekarang," ungkapnya.


Ikutan Nyaleg, Ini Persiapan Ian Kasela, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Ijonk bahkan sempat melapor ke polisi gara-gara bully kepada anaknya. Pelaku bully itu pun kini disebutnya sudah bisa diamankan.

"Kemarin istri sempat stres banget makanya aku sampai lapor polisi, sampai sejauh ini orangnya udah ketangkep di Magelang. Tinggal aku pergi ke pengadilan aja," pungkas Jonathan Frizzy.


(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fenomena Artis Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com