DetikHot

celeb

Kerap Cepak, Ibnu Jamil Tampil dengan Rambut Gondrong

Senin, 30 Jul 2018 18:26 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kerap Cepak, Ibnu Jamil Tampil dengan Rambut Gondrong Foto: Ibnu Jamil (Vey/detikHOT)
Jakarta - Aktor Ibnu Jamil sedang mencoba penampilan baru. Ia mengubah rambutnya yang semula pendek dan cepak menjadi panjang ikal.

Pria 36 tahun ini terlihat tampan dengan rambut dikuncir setengah. Hal ini sudah ingin ia lakukan sejak kuliah.

"Iya pertama kali agak panjang. Karena sebenarnya pengennya dulu pas kuliah pengen rambut panjang gondrong, tapi nggak kesampaian. Justru cepak terus nah baru sekarang ada kesempatan, kenapa nggak," ujar Ibnu saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).



Ia melakukan ini untuk project terbarunya di pertengahan bulan depan. Walaupun sempat tidak merasa nyaman, ayah satu anak ini tetap ingin mencoba hal yang baru.

Mengubah rezeki, ada salah satu project yang bakal dibuat di pertengahan Agustus ini memang diharuskan rambutnya dibiarin aja jangan di gunting. Gerahnya sih mulai berasa, cuma memang pengen coba aja dengan suasana baru," tambahnya.

Banyak komentar berdatangan sejak ia memutuskan untuk memanjangkan rambutnya. Namun, tak jarang ada sejumlah orang yang kontra dengan penampilan barunya.

"Teman dekat sih nggak protes. Mereka malah justru oke oke. Cuma memang netizennya itu banyak yang ngasih masukan. Ya biasa ada pro dan kontra, dan memang ingin coba suasana yang baru aja di muka saya," tukasnya sambil tersenyum.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed