DetikHot

celeb

Batal Jadi Muse di Fashion Show Dian Pelangi, Inneke Masih 'Menghilang'

Senin, 30 Jul 2018 10:20 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Batal Jadi Muse di Fashion Show Dian Pelangi, Inneke Masih Menghilang Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Sudah lebih dari seminggu sejak diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap Kalapas Sukamiskin, Inneke Koesherawati masih belum muncul ke publik. Meski beberapa hari setelah diamankan, Inneke sempat dipanggil kembali oleh KPK untuk pemeriksaan lanjutan.

Namun sepertinya Inneke belum mau tampil ke publik. Ia tak terlihat di acara Jakarta Modest Fashion Week, Minggu (29/7/2018). Padahal sebelumnya, Inneke dijadwalkan tampil sebagai muse di fashion show Dian Pelangi.

Pada sesi yang dijadwalkan, hanya terlihat rekannya Dewi Sandra. Dewi Sandra yang ditanya soal keberadaan Inneke Koesherawati, mengaku belum bisa berkomunikasi.

"Nggak, nggak bisa, sampai saat ini belum berkomunikasi," kata Dewi Sandra saat ditemui di Jakarta Modest Fashion Week 2018 yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dewi Sandra pun enggan berkomentar soal kasus yang tengah menimpa rekannya itu. Dia hanya meminta semua pihak mendoakan Inneke.


Absen di Acara Fashion Show, ke Manakah Inneke Koesherawati? Tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]


"Saya nggak mau terlalu membumbui masalah ini karena saya menghargai beliau. Jadi cukup kita mendoakan mbak Inneke," katanya.

Inneke sempat diamankan KPK di rumahnya di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 21 Juli 2018 dini hari. Saat itu, Inneke diperiksa kurang lebih 20 jam sebelum akhirnya dilepas oleh KPK.

Hingga kini, Inneke berstatus saksi sementara suaminya, Fahmi Darmawansyah, yang sudah menjadi narapidana, ditetapkan sebagai tersangka.

KPK menyebut Inneke memiliki peran dalam pembelian mobil yang digunakan Fahmi untuk menyuap Kalapas Sukamiskin. Dan hingga saat ini, KPK masih mendalami keterlibatan Inneke.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed