detikHot

celeb

Ke mana Perginya Inneke Koesherawati?

Senin, 30 Jul 2018 09:21 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Ari Saputra
Jakarta - Kemarin malam, Inneke Koesherawati seharusnya hadir dalam acara peragaan busana bertajuk Jakarta Modest Fashion Week 2018.

Hari itu seharusnya Inneke Koesherawati menjadi peragawati untuk baju-baju koleksi dari desainer Dian Pelangi. Namun sangat disayangkan, sosoknya justru tidak terlihat.

Justru Ryana Dea yang tampil di panggung memeragakan baju dari desainer muslim kenamaan tersebut.

Ditemui di belakang panggung, Dian Pelangi membenarkan bahwa Inneke seharusnya menjadi peragawati untuk busana-busana rancangannya malam itu.


Absen di Acara Fashion Show, ke Manakah Inneke Koesherawati? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Iya, tapi berhalangan kan," ucapnya ditemui usai acara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018). Ia pun tak mau banyak bicara perihal batalnya Inneke tampil bersamanya. "Entar aja ya," katanya sembari menghindari wartawan.

Berbeda dengan Dian Pelangi, Ryana Dea justru tidak mengetahui perihal bahwa seharusnya Inneke Koesherawati hadir di acara tersebut.

"Aku diundang, disuruh pakai baju Dian Pelangi, yaudah senang saja. Kurang tahu juga," ungkap Ryana Dea.


Sebelumnya, nama Inneke Koesherawati diperbincangkan terkait dugaan suap yang dilakukan suaminya pada Kalapas Sukamiskin, Bandung, untuk mendapatkan fasilitas mewah dalam penjara. Nama Inneke Koesherawati pun turut disebut dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin.

Suami Inneke, Fahmi Dharmawansyah, memang tengah menjalani hukman terkait kasus suap proyek monitoring Badan Keamanan Laut (Bakamla).



(srs/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com