DetikHot

5 Berita Terpopuler Minggu Ini

Heboh Tiket Konser Syahrini, Giring Kritik Anies Baswedan

Senin, 30 Jul 2018 07:07 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Heboh Tiket Konser Syahrini, Giring Kritik Anies Baswedan Foto: Dok. Instagram/princessyahrini
Jakarta - Pilihan berita kali ini datang dari hebohnya tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta, meninggalnya aktor senior Tino Saroengallo hingga Giring yang kritik Anies Baswedan.

Berikut lima berita populer tersebut:

1. Wow! Tiket Konser Syahrini Ludes Terjual

Tiket konser Syahrini ludes terjual pada beberapa kategori. Kabar tersebut disiarkan sang biduan lewat akun Instagram-nya @princessyahrini.

Ia mengatakan ada tiga kategori tiket yang telah ludes terjual, yakni tiket di kelas Diamond, Platinum, dan Silver.

Ketiga kelas tersebut masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk kelas Diamond, tiket dibanderol seharga Rp 3,8 juta, untuk kelas Platinum sebesar Rp 1,09 juta. Sedangkan untuk kelas Silver, tiket yang diperjualbelikan seharga Rp 335 ribu.

Tiket yang sudah diperjualbelikan merupakan tiket berharga prajual yang hanya diperdagangkan dalam jumlah terbatas.

Konser Syahrini memang sempat menghebohkan, sebab, harga tiket termahal dari konser tersebut cukup fantastis. Untuk kelas Incess Seat yang bisa dibeli dengan reservasi mencapai harga Rp 25 juta.


2. Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit karena Overdosis

Demi Lovato kabarnya tengah dirawat di rumah sakit. Sang musisi dikabarkan mengalami overdosis.

Dikutip dari CNN, Rabu (25/7/2018) kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh sumber yang dekat dengan keluarga Demi Lovato. Pihak pemadam kebakaran Los Angeles pun mengkonfirmasinya, yang mengaku mendapatkan panggilan medis pukul 11.22 waktu setempat.

Setelahnya, Demi Lovato pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak sang musisi.

Sebelumnya, Demi Lovato menyatakan diri sembuh dari kecanduannya mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang. Bahkan, ia merilis lagu bertajuk 'Sober' bulan lalu, dan menyatakan diri 6 tahun bebas dari obat-obatan pada Maret.


3. Aktor Senior Tino Saroengallo Meninggal karena Kanker

Aktor senior Tino Saroengallo meninggal dunia hari ini, Jumat (27/7/2018) pada usia 60 tahun. Mendiang Tino tutup usia karena penyakit kanker yang diidapnya.

"Betul, meninggal sekitar pukul 09.00 atau 10.00 WIB tadi pagi," kata sutradara Joko Anwar saat dihubungi detikHOT.

"Meninggal karena sakit. Memang sudah lama sakit kanker," jelasnya.

Saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan. Rencananya, Tino Saroengallo akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


4. Dua Hari Dua Malam! 'Si Doel The Movie' Gelar Premier di Jakarta

Penggemar seri 'Si Doel' pasti sudah tak sabar menantikan filmnya dirilis. Setelah menanti sekian lama, film 'Si Doel The Movie' akhirnya melakukan pemutaran perdananya.

Tak tanggung-tanggung, pemutaran perdana tersebut dilaksanakan selama dua hari dua malam.

Acara tersebut diadakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu dan Minggu, 28 dan 29 Juli 2018.

Pantuan detikHOT pada Sabtu (28/7/2018), tak hanya acara nonton bersama, pemutaran perdana film tersebut juga dimeriahkan oleh pesta kuliner.


5. Ups... Giring 'Nidji' Sebut Anies Baswedan Tak Bisa Urus Sungai dan Halte

Giring 'Nidji' membuat heboh dalam akun Instagram miliknya. Dalam Instagram Storynya, Giring sempat menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak bisa mengurus sungai dan halte.

"Menunggu pengumuman Cawapres dari dua sisi, antara pro pemerintah dan oposisi seru banget ya bikin deg-degan...Siapapun Cawapres dari Gerindra, PAN dan DEMOKRAT kita sambut dengan positif. Karena itulah demokrasi. Siapapun cawapres pakde Jokowi siap kita dukung," tulis Giring seperti dilihat Instagram Storynya.

Baca juga: Giring 'Nidji' Kalau Nyetir Lelet, Istrinya Gemas Banget
"Yang saya nggak rela ialah bapak Anies Baswedan Nyapres atau Nyawapres. NGURUS SUNGAI DAN HALTE AJA NGGAK BISA KOK NGAREP MAJU NYAPRES," paparnya lagi.

Namun sayang unggahan Instagram Story tersebut sudah tidak ada lagi dalam Instagram Giring. Meski begitu, Instagram Story Giring tersebut sudah banyak tersebar di akun-akun gosip.
(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed