DetikHot

5 Berita Populer

Giring Kritik Anies Baswedan, Tiket Konser Syahrini Ludes

Minggu, 29 Jul 2018 07:28 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Giring Kritik Anies Baswedan, Tiket Konser Syahrini Ludes Foto: Syahrini (Instagram)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT kali ini datang dari Giring 'Nidji' yang mengkritik Anies Baswedan, aksi Sarwendah bersihkan rumah hingga ludesnya tiket konser Syahrini.

Berikut Lima Berita Populer Sabtu (28/7/2018):

1. Ups... Giring 'Nidji' Sebut Anies Baswedan Tak Bisa Urus Sungai dan Halte
Giring 'Nidji' membuat heboh dalam akun Instagram miliknya. Dalam Instagram Storynya, Giring sempat menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak bisa mengurus sungai dan halte.

"Menunggu pengumuman Cawapres dari dua sisi, antara pro pemerintah dan oposisi seru banget ya bikin deg-degan...Siapapun Cawapres dari Gerindra, PAN dan DEMOKRAT kita sambut dengan positif. Karena itulah demokrasi. Siapapun cawapres pakde Jokowi siap kita dukung," tulis Giring seperti dilihat Instagram Storynya.

Baca juga: Giring 'Nidji' Kalau Nyetir Lelet, Istrinya Gemas Banget
"Yang saya nggak rela ialah bapak Anies Baswedan Nyapres atau Nyawapres. NGURUS SUNGAI DAN HALTE AJA NGGAK BISA KOK NGAREP MAJU NYAPRES," paparnya lagi.

Namun sayang unggahan Instagram Story tersebut sudah tidak ada lagi dalam Instagram Giring. Meski begitu, Instagram Story Giring tersebut sudah banyak tersebar di akun-akun gosip.



2. Kim Dong Yoon 'Spectrum' Meninggal Muda, Penyebab Belum Jelas
Kabar duka datang kembali menyelimuti dunia entertainment Korea Selatan. Dongyoon, member boyband rookie Spectrum dinyatakan meninggal dunia pada Jumat, 27 Juli 2018 di usianya yang masih sangat muda yakni 20 tahun.

Kabar duka tersebut diumumkan langsung oleh manajemen WYNN Entertainment melalui akun fancafe Spectrum. Dan berikut selengkapnya penyataan dari WYNN Entertainment:

"Hello, kami WYNN Entertainment. Kami minta maaf karena tiba-tiba berbagi kabar duka. Pada tanggal 27 Juli, artis di agensi kami yaitu member Spectrum, Dongyoon, meninggalkan dunia ini," tulis pengumuman itu.



3. Wonder Woman! Aksi Sarwendah Bersihkan Kaca Jendela ini Banjir Pujian
Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, lagi-lagi memperoleh pujian dari khalayak. Keduanya tampaknya paham betul bagaimana mereka berbagi tugas.

Lewat akun Instagram milik Ruben Onsu, ia mengunggah foto saat Sarwendah tengah membersihkan kaca jendela lantai dua. Dalam foto tersebut, istrinya itu terlihat tangguh dan tak takut terjatuh.

Ia pun bercerita bahwa selama lima tahun menikah, Sarwendah dan dirinya mengerjakan sendiri pekerjaan rumah tangga yang dapat mereka lakukan.

Hingga kini, keduanya hanya memiliki satu asisten rumah tangga untuk membantu mengurus rumah tangga sekaligus Thalia, buah hati mereka.

"Perbincangan tadi pagi. Setelah mau 5 tahun usia pernikahan baru tahu pembagian tugas di rumah. Jadi kalau ditanya ada asisten rumah tangga (ART) ada nggak? Ya ada tapi hanya satu. Saya sudah bilang untuk tambah lagi biar dia gak capek, dia jawab kalau bisa dikerjakan sendiri tidak usah mengandalkan tenaga orang," tulis Ruben dalam keterangan foto tersebut.
Baca juga: Cuma Sebatas Kerja, Ruben Onsu Tak Pernah Tahu Isi Hati Ayu Ting Ting

"Jadi kalau cuci baju aku, dia, Thalia, masak, belanja itu aku, dan aku tanya lagi jadi ART tugas nya apa? Ya yang aku nggak kerjakan saja cuci piring, ngepel, temenin aku ngobrol saat masak hahahaha udah sana kerja jangan bawel, love you tutup pembicaraan siang ini," papar Ruben lagi.



4. Dua Hari Dua Malam! 'Si Doel The Movie' Gelar Premier di Jakarta
Penggemar seri 'Si Doel' pasti sudah tak sabar menantikan filmnya dirilis. Setelah menanti sekian lama, film 'Si Doel The Movie' akhirnya melakukan pemutaran perdananya.

Tak tanggung-tanggung, pemutaran perdana tersebut dilaksanakan selama dua hari dua malam.

Acara tersebut diadakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu dan Minggu, 28 dan 29 Juli 2018.

Pantuan detikHOT pada Sabtu (28/7/2018), tak hanya acara nonton bersama, pemutaran perdana film tersebut juga dimeriahkan oleh pesta kuliner.


5. Wow! Tiket Konser Syahrini Ludes Terjual
Tiket konser Syahrini ludes terjual pada beberapa kategori. Kabar tersebut disiarkan sang biduan lewat akun Instagram-nya @princessyahrini.

Ia mengatakan ada tiga kategori tiket yang telah ludes terjual, yakni tiket di kelas Diamond, Platinum, dan Silver.

Ketiga kelas tersebut masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk kelas Diamond, tiket dibanderol seharga Rp 3,8 juta, untuk kelas Platinum sebesar Rp 1,09 juta. Sedangkan untuk kelas Silver, tiket yang diperjualbelikan seharga Rp 335 ribu.

Tiket yang sudah diperjualbelikan merupakan tiket berharga prajual yang hanya diperdagangkan dalam jumlah terbatas.

Konser Syahrini memang sempat menghebohkan, sebab, harga tiket termahal dari konser tersebut cukup fantastis. Untuk kelas Incess Seat yang bisa dibeli dengan reservasi mencapai harga Rp 25 juta.
(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed