detikHot

celeb

Ups... Giring 'Nidji' Sebut Anies Baswedan Tak Bisa Urus Sungai dan Halte

Sabtu, 28 Jul 2018 09:56 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Giring Ganesha
Jakarta - Giring 'Nidji' membuat heboh dalam akun Instagram miliknya. Dalam Instagram Storynya, Giring sempat menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak bisa mengurus sungai dan halte.

"Menunggu pengumuman Cawapres dari dua sisi, antara pro pemerintah dan oposisi seru banget ya bikin deg-degan...Siapapun Cawapres dari Gerindra, PAN dan DEMOKRAT kita sambut dengan positif. Karena itulah demokrasi. Siapapun cawapres pakde Jokowi siap kita dukung," tulis Giring seperti dilihat Instagram Storynya.
"Yang saya nggak rela ialah bapak Anies Baswedan Nyapres atau Nyawapres. NGURUS SUNGAI DAN HALTE AJA NGGAK BISA KOK NGAREP MAJU NYAPRES," paparnya lagi.

Namun sayang unggahan Instagram Story tersebut sudah tidak ada lagi dalam Instagram Giring. Meski begitu, Instagram Story Giring tersebut sudah banyak tersebar di akun-akun gosip.


Tonton juga 'Sentilan Giring untuk Anies Baswedan' berikut ini:
[Gambas:Video 20detik]



Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan Giring 'Nidji' kini tengah terjun ke dunia politik. Giring tengah mencalonkan diri dari Partai Solidaritas Indonesia. Giring adalah calon tunggal dari partai tersebut yang berasal dari artis.

Ups... Giring 'Nidji' Sebut Anies Baswedan Tak Bisa Urus Sungai dan HalteFoto: Giring (Instagram)


Sebelumnya, Giring adalah vokalis grup band Nidji. Setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik, Giring lebih dulu berdiskusi dengan teman-temannya di dalam band tersebut.

Sampai akhirnya, personel dalam Nidji memutuskan untuk hiatus dan membuat Nev+ dengan vokalis beberapa penyanyi.



Tonton juga video: 'Terobosan Giring: UN Dihapus dan Skripsi Diganti Magang'

[Gambas:Video 20detik]


(wes/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com