detikHot

celeb

Tega! Nova Eliza Pernah Diisengi 2 Cowok ke TPU Jeruk Purut

Jumat, 27 Jul 2018 09:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Nova Eliza (Ismail/detikHOT) Foto: Nova Eliza (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Nova Eliza ternyata adalah sosok yang penakut. Bahkan dirinya pun mengatakan tak pernah sama sekali nonton film horor.

Dia pun sempat dibuat kapok oleh dua teman prianya. Saat itu, Nova masih duduk di bangku SMA dan baru pindah ke Jakarta.

"Dulu pas SMA aku pernah dikerjain sama teman-temanku. Jadi waktu itu diajak jalan-jalan dulu, aku baru pindah dari Aceh waktu itu, jadi diajak jalan-jalan ke Jeruk Purut," cerita Nova ditemui usai gala premiere 'KAFIR' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018) malam.


Loh Kok Nova Eliza Ketakutan Nonton Filmnya Sendiri? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Nova yang memang baru pindah dari Aceh sudah mengetahui kalau itu adalah lokasi pemakaman. Akan tetapi, dirinya tak tahu ada kisah apa di balik TPU Jeruk Purut.

"Tapi ada kabar selentingan kalau di sana ada hal-hal mistis gitu kan, aku nggak percaya sama hal-hal begitu. Jadi aku diajak ke sana naik mobil temanku cowok dua orang, aku cewek sendirian, nyampe sana aku tutup mataku karena nggak berani lihat," ungkapnya.

"Terus pas masuk ke dalam (TPU Jeruk Purut) mobilnya dimatiin, di tengah-tengah kuburan. Ya teriak-teriak lah aku di situ. Aku hampir nangis kan, aku bilang udah nggak mau kapok, kapok," lanjut Nova.

Seakan tak peduli dengan ketakutan yang dirasa Nova, dua teman prianya itu justru mengatakan ada suster di dekat Nova Eliza. Gara-gara itu Nova dan dua temannya kini tak pernah saling tegur.

"Tapi temanku itu bilang, udah buka aja matanya, itu ada suster, ya aku nangis lah karena ketakutan. Aku ngambek sama temanku itu, sampai sekarang nggak pernah negor. Soalnya kesel dikerjain seperti itu kan, padahal mereka tahu aku penakut," tegas Nova Eliza.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com