detikHot

celeb

Romantisnya Bella Saphira Dipisah Sambut Mayjen TNI Agus SB

Jumat, 27 Jul 2018 09:23 WIB Ibnu Munsir - detikHot
Foto: Bella Saphira (Ibnu Munsir) Foto: Bella Saphira (Ibnu Munsir)
Makassar - Pisah sambut Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB menjadi Mayjen TNI Surawadi, menyimpan cerita tersendiri Bella Saphira. Sebab, sang suami akan pindah ke Mabes TNI sebagai Asintel Panglima TNI.

Dari pantauan detikhot, Bella Saphira tampil cantik dihadapan ratusan pengunjung yang hadir di Grand Clarion Makassar. Bella bahkan tampil dengan busana kebaya moderen berwarna hijau bersama suaminya Pangdam XIV Hasanuddin.

Kemeriahan terus terasa saat Bella Saphira tampil menyanyi di atas pangung. Bahkan keduanya terlihat romantis ketika menyanyi bersama membawakan lagu terlalu indah.

"Ada dua guru saya dan yang terpenting dalam hidup saya. Kedua orangtua saya alhamdullilah, dan rasa cinta saya tidak bakalan putus kepada Kodam XIV Hasanuddin," kata Bella Saphira di sela acara, Kamis (26/7/2018).


Sementara itu, Mayjen TNI Agus SB, menyatakan grogi harus beryanyi di atas pangung. Namun semangat ewako harus terus dijalankan di manapun.

"Saya grogi kalau urusan nyanyi, saya ahlinya tadi pesan dan kesan saat pidato. Namun sekali layar terkembang pantang surut ke belakang," jelasnya Mayjen TNI Agus SB.

Agus menyebut, selama bertugas di Kodam XIV Hasanuddin banyak masalah yang telah diselesaikan. Penyelesaian ini dilakukan dengan peran serta pemerintah, polisi, ulama, akademisi dan mahasiswa.

"Banyak kenangan, kebersamaan dengan satu tujuan. Meski apapun badai berkat kebersamaan pmerintah, polisi, akademisi, ulama dan bisa disesaikan dengan baik," terangnya.

Mayjen TNI Agus Surya Bakti resmi berpindah tugas sebagai Asintel Panglima TNI di Mabes TNI. Pangdam digantikan oleh Mayjen TNI Surawahadi yang sebelumnya menjabat sebagai Danpussenif Kodiklat TNI AD.

Jadi Istri Mayjen TNI Agus, Ini Penampilan Terkini Bella Shapira:

[Gambas:Video 20detik]




(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com