detikHot

celeb

Kathy Indera Sudah Protes ke Young Lex Agar Tak Ngomong Kasar

Kamis, 26 Jul 2018 11:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Kathy Indera (Asep Syaifullah) Foto: Kathy Indera (Asep Syaifullah)
Jakarta - Menjalin hubungan dengan Young Lex juga membawa dampak pada Kathy Indera. Image Young Lex juga merembet ke Kathy Indera.

Young Lex dikenal sebagai rapper cuek yang bisa sesuka hati bicara apa saja. Ternyata sikap Young Lex yang seperti itu menuai protes dari sang kekasih.

"Aku sempat ngomong ini sih sama dia, aku bilang ke dia, aku pengennya dia kalau di depan orang nggak harus yang kelihatan image yang fake, harus jelek, fake banget kalau dia sok baik. Maksudnya be more positif lah sama orang-orang, jangan ditunjukin dia kan terkenalnya kayak marah-marah gitu kan, kata-kata kasar," kata Kathy Indra ditemui di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan.


Young Lex Dinilai Lecehkan Lisa BLACKPINK, Apa Kata Sang Pacar? Tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Kathy Indera meminta Young Lex agar tidak bicara dengan kata-kata kasar. Meski dirinya merasa wajar jika sedang marah Young Lex mengeluarkan kata-kata tersebut.

"Jadi aku suka ngomongin dia kalau ngomong jangan pakai bahasa kasar kalau di ini kalau memang tiba-tiba orang-orang marah pakai bahasa kasar itu masih wajar, tapi jangan yang dibikin sengaja dengan kata-kata nggak senonoh," ujarnya.

Meski begitu, ada baiknya Young Lex memikirkan setiap perkataan yang keluar. Bagaimanapun Kathy Indera melihat sang kekasih adalah publik figur yang bisa menjadi contoh.

"Terus kalau marah, mau apa maksudnya harus mikir dulu jangan semua mentang-mentang kita publik figur dikenal orang terus sombong. Menurut aku sih nggak bisa kayak gitu. Karena publik figur itu orang lebih banyak lihat kita perspektifnya keadaan kita dari pada orang biasa. Mata-mata tertuju ke kita," tutup Kathy Indera.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed