detikHot

celeb

Dulu Heboh, Bagaimana Asmara Young Lex dan Kathy Indera Kini?

Kamis, 26 Jul 2018 10:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Kathy Indera (Instagram Kathy Indera) Foto: Kathy Indera (Instagram Kathy Indera)
Jakarta - Sempat heboh karena video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Young Lex, kini Kathy Indera jarang terlihat bersama. Ada yang mengatakan hubungan mereka telah berakhir.

Ditemui di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Kathy Indera mengakui dirinya dan Young Lex masih tetap jalan. Akan tetapi mereka memang memiliki beberapa masalah.

"Kita sih sebenarnya masih jalan-jalan saja. Cuma aku sama dia memang take it santai kan karena kita punya beberapa masalah. Aku sama dia sudah ngomongin tentang masalah-masalah ini. Kayaknya kita berdua memang harus introspeksi diri," aku Kathy Indera.


Young Lex Dinilai Lecehkan Lisa BLACKPINK, Apa Kata Sang Pacar? Tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Kathy mengatakan, seharusnya dia dan Young Lex bisa saling mengerti pekerjaan satu sama lain. Masalah mereka adalah selalu ingin bersama.

"Salah satu masalah kita adalah kita mau bareng terus, nah itu nggak boleh. Kemarin tuh sempat kita yang pengen bareng terus kerjaan lainnya terbengkalai," akunya.

"Jadi kita membatasi kayak seminggu sekali ketemu, dua minggu sekali ketemu yang nggak boleh terus-terusan. Tapi chatingan, video call gitu tetap jalan," sambung Kathy Indera.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu menceritakan Young Lex memang sosok yang manja. Namun dengan mereka terus bersama, banyak pekerjaan yang terbengkalai.

"Jadi dia lebih sering apa-apa harus ditemenin. Kayak dulu kalau misalnya aku habis isi acara, syuting, kalau ada acara-acara event kayak sekarang ini, kalau aku pulangnya nggak terlalu malam, kalau misalnya pulang jam 9 atau 10 itu kayak 'ayo dong ke tempat aku, ketemu, ketemu'. Maksudnya kan capek kalau setiap hari kayak gitu, dia pun capek kan kalau harus nemenin aku terus," ungkapnya.

"Jadi kita ngomong sih, masalah waktu dan pengertian aja," pungkas Kathy Indera.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed