DetikHot

celeb

Usia Kandungan 9 Bulan, Mytha Lestari Sering Alami Kontraksi

Rabu, 25 Jul 2018 19:02 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Usia Kandungan 9 Bulan, Mytha Lestari Sering Alami Kontraksi Foto: instagram
Jakarta - Usia kandungan Mytha Lestari kini sudah memasuki usia sembilan bulan 36 minggu. Ia pun sempat merasakan kontraksi dan dibawa ke rumah sakit.

"Sekarang sudah masuk sembilan bulan, udah 36 minggu, udah mulai kontraksi gitu kemarin sempet masuk rumah sakit pertama kalinya. karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun, loh kok ada cairan, cairan apa nih, terus aku foto, aku kirim ke suamiku langsung panik tujuh keliling gitu," cerita Mytha Lestari saat ditemui di Ka Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

"Padahal akunya kaya yang nggak sakit kok, kayanya bukan ketuban, pas dicek ternyta bukan ketuban. Karena kata susternya juga kepala bayi masih jauh juga," sambungnya.

Bahkan sang suami, Barry Barry Maheswara Siddique sempat panik saat Mytha Lestari mengalami kontraksi tersebut. Meskipun begitu, pelantun 'Aku Cuma Punya Hari' itu jadi lebih bersiap-siap jika waktu melahirkannya nanti sudah tiba.

"Iyah jadi kemarin dia (Barry) kayak super panik gitu gara-gara aku dapet kontraksi palsu tapi akhirnya aku berterima kasih bersyukur sama Allah jadi ada kontraksi itu aku jadi lebih latihan mental gitu loh, jadi biar dia gak panik ngadepin segala sesuatu misalnya aku kontraksi dia panik gua ikutan panik mending dia keuar dari ruangan," pungkasnya.




(hnh/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed