detikHot

5 Berita Populer

Peserta yang Diusir Iis Dahlia Bicara, Vonis Tio Pakusadewo

Rabu, 25 Jul 2018 07:17 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kabar jagat hiburan diramaikan soal klarifikasi perdana peserta kontes dangdut yang diusir Iis Dahlia sampai vonis 9 bulan rehab Tio Pakusadewo. Simak langsung beritanya:

1. Akhirnya! Peserta Audisi yang Diusir Iis Dahlia Buka Suara

Peserta audisi salah satu ajang pencarian bakat yang sempat menjadi viral karena diusir oleh Iis Dahlia dan juri lainnya, akhirnya buka suara.

Melalui Instagram miliknya, Waode menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over," tulisnya dalam Instagram pribadinya.


2. Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Rehabilitasi

Tio Pakusadewo divonis sembilan bulan rehabilitasi oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut hakim, ia terbukti secara sah dan meyakinkan menggunakan narkoba untuk dirinya sendiri.

Keputusan yang dibacakan oleh hakim ketua melihat dari beberapa faktor. Hakim menyebut bahkan Tio sangat kooperatif saat pertama kali ditangkap oleh polisi pada Desember 2017 hingga sopan dalam menjalani sidang.

"Menyatakan terdakwa Tio Pakusadewo tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana. Membebaskan terdakwa dari dakwaan primer. Menjatuhkan tindak pidana sembilan bulan," ucap hakim ketua di persidangan dengan mengetuk palu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).


3. Suami Takut hingga Terjebak Macet saat Baby Margaretha Kontraksi Hebat

Baby Margaretha berusaha tenang dan menahan sakit saat terjadi kontraksi pada kandungannya. Masuk ke ruang melahirkan di rumah sakit, Baby bahagia bisa melahirkan secara normal.

Perjalanan menuju rumah sakit diceritakan Baby Margaretha butuh perjuangan. Setelah merasakan kontraksi semalaman, suami langsung membawa Baby Margaretha ke RSIA Graha Bunda Bandung.

"Aku ke rumah sakit. Terus macet dan jauh, di mobil sudah teriak-teriak dan cuma bisa banyak berdoa saja karena rumah sakitnya jauh," cerita Baby Margaretha dihubungi melalui telepon, Selasa (24/7/2018).


4. Masuk 10 DJ Paling Hot di Asia, Dinar Candy Punya Tanggung Jawab Baru

Dinar Candy berhasil masuk di daftar 10 DJ paling hot di Asia. Menurutnya hal itu sebagai tanggung jawab baru.

Pasalnya, ia adalah satu-satunya wakil Indonesia di daftar tersebut. Hal itu diungkapkan DJ seksi itu kepada detikHOT, Selasa (24/7/2018).

"Kebanggaan, tapi tanggung jawab semakin besar, soalnya bawa negara sendiri buat nge-DJ di luar negeri kan," katanya.


5. Akhirnya Datang, Dhawiyah Nangis Salaman dengan Elvy Sukaesih

Dhawiyah Zaida kembali menjalani sidang narkoba. Kali ini Dhawiyah kembali menangis lantaran Elvy Sukaesih datang.

Pantauan detikHOT, Selasa (24/7/2018) Elvy Sukaesih datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur lewat pintu depan. Mengenakan baju hitam, Elvy Sukaesih didampingi oleh Fitria Sukaesih.

Sebelum sidang dimulai, Elvy Sukaesih dan Fitria masuk ke ruang sidang. Tidak hanya Elvy, hadir juga Syehan dan Chauri Gita yang tertangkap bareng dengannya.

"Waalaikumsalam, baik," sapa Elvy Sukaesih menyambut sapaan wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kali ini Syehan, Chauri Gita, dan Ali Zainal merupakan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam saksi persidangan narkoba. Melihat kehadiran kakak-kakaknya dan Elvy Sukaesih di ruang sidang, Dhawiyah pun berkaca-kaca.
(kmb/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed