DetikHot

celeb

Usai Masalah Narkoba Selesai, Tio Pakusadewo Ingin Umrah?

Selasa, 24 Jul 2018 17:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Usai Masalah Narkoba Selesai, Tio Pakusadewo Ingin Umrah? Foto: Tio Pakusadewo (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Persidangan kasus narkoba yang menimpa Tio Pakusadewo telah di titik akhir setelah divonis rehabilitasi oleh hakim. Aktor senior itu bakal menjalani rehabilitasi itu selama sembilan bulan dipotong masa tahanan.

Setelah masalah narkobanya selesai, Tio disebut ingin pergi umrah tanda bersyukur. Namun anaknya, Nagra Kautsar Pakusadewo, malah belum mengetahui hal tersebut.

"Wah ke saya belum ngomong. Mudah-mudahan saja sih. Memang beliau pengen umrah sih dari dulu cuma kan masih belum saja sampai sekarang. Kalau memang terlaksana ya mudah-mudahan saja ya," ujar Nagra ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).


Nagra belum mengetahui jika Tio Pakusadewo bernazar umrah usai masalah narkoba. Tapi yang diketahui olehnya, ayahandanya itu bakal berjanji menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ya mungkin ya ini nazar papa. Ya mudah-mudahan saja apapun nazarnya papa pribadi untuk bisa lebih baik, ya kita dukung. Saya yakin sih papa akan menjalani hidup lebih baik dari sebelumnya," tandasnya.

Tio bakal direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.



Tio Pakusadewo Dihukum Pidana 9 Bulan Rehabilitasi, Simak Videonya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed