detikHot

celeb

Dian Rositaningrum Ajukan List Harta Gono-gini ke Opick

Selasa, 24 Jul 2018 14:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Opick (Ismail/detikHOT) Foto: Opick (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Resmi bercerai, Dian Rositaningrum dan Opick masih mengurus soal harta gono-gini. Keduanya pun berharap masalah itu tak lagi masuk ke jalur hukum.

"Itu sedang kami usahakan semoga tidak harus sampai ke masalah hukum ya pak kita masih musyawarah untuk ke sana, mediasi. Insya Allah mas opick juga dewasa kok. Bagaimanapun juga mas Opick menyadari bahwa itu adalah hak anak-anaknya," kata Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (24/7/2018).

Ada beberapa hal yang dituntut oleh Dian ke Opick soal harta gono-gini, akan tetapi Ina Rachman belum mau menjabarkannya dengan detail. Untuk barang kenangan, menurut Ina Rachman, lima anak dari pernikahan menjadi kenangan yang tak ternilai untuk keduanya.


Meski sudah bercerai, komunikasi Opick dan Dian juga masih berjalan lancar. Termasuk pembicaraan harta gono-gini.

"Oh baik kemarin malah saya whatsApp mas Opick saya nanya ini mas masalah gono-gini gimana, karena kan secara hukum kan mas Ismar nggak bisa egois di situ ada kepentingan mas Opick juga, ada kepentingan anak-anak juga, ada kepentingan mbak Dian juga, jadi memang masih musyawarah," ungkapnya.

"Iya sesuai prosedural kan kita sampaikan dulu listnya baru kita bahas, jadi oh ini harta ini, untuk apa? Bisa dibagi atau tidak? Ya begitu lah, itu nanti kita bicarakan dulu," tambah kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin.

Tonton video Opick Siap Nafkahi Anak Rp 30 Juta per Bulan:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com